Liga Indonesia Cristian Gonzales Tak Pernah Pasang Target Jumlah Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2016.

Discuss Cristian Gonzales Tak Pernah Pasang Target Jumlah Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker veteran Arema Cronus Cristian Gonzales menegaskan, ia tidak pernah memasang target jumlah gol yang dicetaknya di tiap pertandinga, dan hanya berusaha memberikan yang terbaik.

    Gonzales mencetak hat-trick ketika Arema menggilas PSS Sleman dengan skor 5-2. Menurut pemain naturalisasi ini, membantu Singo Edan meraih kemenangan di tiap laga menjadi target sesungguhnya.

    SIMAK JUGA
    Pemain Arema Cronus Makin Kompak
    Hat-Trick Cristian Gonzales Benamkan PSS Sleman
    Cristian Gonzales Tak Risau Ditinggal Samsul Arif

    "Saya sampai sekarang manusia, bukan tuhan. Kalau untuk target bisa cetak berapa gol setiap pertandingan, saya tidak pernah melakukannya. Bagi saya terpenting Arema bisa menang,” tegas Gonzales.

    Mengenai kemenangan atas PSS, Gonzales menyatakan, tim Super Elang Jawa telah memberikan perlawanan sengit kepada Singo Edan. Hanya saja, Gonzales mengakui jika mereka sempat mengalami frustrasi gagal mengkonversikan banyak peluang menjadi gol.

    "Sempat kesulitan di babak pertama, banyak peluang tapi kita gagal cetak gol. Beberapa kali off-side, entah itu salah wasit atau pemain. Tetapi akhirnya, kita bisa menang,” ucap Gonzales. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cristian Gonzales Tak Pernah Pasang Target Jumlah Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page