Liga Indonesia Cristian Gonzales Tak Risau Ditinggal Samsul Arif

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 21, 2016.

Discuss Cristian Gonzales Tak Risau Ditinggal Samsul Arif in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Arema Cronus, Cristian Gonzales, tak merisaukan harus kehilangan salah satu tandemnya di lini depan Samsul Arif Munip. Seperti diketahui, Samsul bersama Purwaka Yudi memilih hengkang dari Arema ke Persib Bandung.

    Bahkan, kedua pemain itu sudah diturunkan Persib saat menghadapi PSS Sleman dalam turnamen Bali Island Cup (BIC) II di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (18/2) lalu. Bahkan, pada laga itu Samsul menyumbangkan satu gol untuk Persib melalui titik penalti.

    Namun begitu, meski ditinggal Samsul, ketajaman Gonzales tak berkurang. Bahkan, pemain yang dijuluki El Loco itu berhasil mengemas dua gol saat Arema membungkam Bali United Pusam, 3-1, 18 Februari lalu.

    SIMAK JUGA
    Dejan Antonic: Samsul Arif Tambah Kreasi Serangan Persib Bandung
    Bekuk PSS, Persib Puncaki Klasemen BIC II
    Samsul Arif & Purwaka Yudi Dihujat Aremania Di Bali

    "Ada pemain pergi, tetapi banyak juga pemain yang datang. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, itu biasa dalam sepakbola. Arema masih punya pemain lainnya yang tak kalah berkualitas," tegas Gonzales.

    Lebih lanjut, pemain naturalisasi berdarah Uruguay itu mengakui timnya masih perlu pembenahan untuk menghadapi laga selanjutnya di BIC. "Masih ada beberapa kesalahan, jadi kita belum bisa dikatakan bermain bagus. Banyak pemain baru di tim, kita masih perlu melakukan penyesuaian," tambahnya.

    Selain itu, mantan penggawa Persik Kediri ini juga tidak menargetkan harus menciptakan gol ke gawang PSS Sleman, Minggu (20/02) sore. Baginya, kemenangan lebih penting daripada sekadar mencetak gol.

    "Saya bukan Tuhan, saya cuma bisa bilang siap untuk bermain dan bawa Arema menang. Untuk urusan cetak gol saya tidak tahu," pungkasnya.(gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cristian Gonzales Tak Risau Ditinggal Samsul Arif
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page