Liga Spanyol Cristiano Ronaldo Absen Kontra Sevilla, Unai Emery Lega

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 4, 2015.

Discuss Cristiano Ronaldo Absen Kontra Sevilla, Unai Emery Lega in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Suspensi harus dijalani Cristiano Ronaldo terus membuat lawan-lawannya merasa senang. Yang terkini adalah pelatih Sevilla Unai Emery. Ia mengaku lega karena timnya tidak perlu repot-repot menghadapi megabintang Real Madrid itu ketika kedua tim berduel pada Kamis (5/2) dini hari WIB.

    Ronaldo dihukum dua laga akibat ulah kasarnya terhadap pemain Cordoba pada 24 Januari lalu. Akibatnya, ia tidak bisa tampil dalam dua partai La Liga Spanyol kontra Real Sociedad dan Sevilla. Meski Ronaldo absen, Emery tetap mewaspadai penuh pemain Los Blancos lainnya.

    "Saya akan berbohong jika saya lebih ingin menghadapi Cristiano Ronaldo. Tetapi mereka memiliki pemain lain yang juga berbahaya. Kemampuan individual yang dimiliki semua pemain Madrid berada di atas rata-rata,” ungkap Emery dalam jumpa pers.

    Meski demikian, Emery tetap mengincar kemenangan di Santiago Bernabeu untuk mempertahankan posisi empat besar La Liga.

    "Kami bermain di setiap laga untuk menang. Besok, kami akan datang ke sana dengan target untuk mencapai 45 poin. Kami tahu akan sangat sulit untuk mengalahkan Madrid di kandang, tetapi kami sudah siap secara mental,” pungkasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Cristiano Ronaldo Absen Kontra Sevilla, Unai Emery Lega
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page