Liga Spanyol Cristiano Ronaldo Akui Kangen Carlo Ancelotti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2015.

Discuss Cristiano Ronaldo Akui Kangen Carlo Ancelotti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cristiano Ronaldo amat menikmati kerja sama dengan Carlo Ancelotti dan mengaku kangen berat pada mantan pelatih Real Madrid yang didepak akhir musim lalu itu.

    Pria Italia itu mengantar Madrid merealisasikan impian titel Liga Champions kesepuluh pada musim debutnya di Santiago Bernabeu, tetapi hanya setahun setelahnya Ancelotti terpaksa angkat kaki usai menutup 2014/15 tanpa trofi mayor.

    Ronaldo, yang menyebut Ancelotti bagai "beruang besar", memendam harapan untuk kembali berkolaborasi dengannya, meski menegaskan ia pun senang dilatih bos terkini Rafael Benitez.

    "Tn. Ancelotti adalah kejutan yang sukar dipercaya. Awalnya saya kira dia tipe orang yang cenderung keras, sedikit arogan, tetapi ternyata sebaliknya," kisah kapten timnas Portugal itu kepada ESPN.

    "Dia seperti beruang besar. Dia pria lucu, pribadi yang sangat sensitif. Dia berbicara dengan kami setiap hari. Tidak hanya dengan saya tetapi dengan semua pemain. Dia bersenang-senang dengan kami."

    SIMAK JUGA
    Dokumen Tak Lengkap, Banding Kedua Real Madrid Ditolak
    Gagal Banding, Real Madrid Masih Ngotot
    Kasus Denis Cheryshev Bikin Heran Luis Figo

    "Dia orang yang luar biasa. Saya hanya berharap setiap pemain bisa memiliki kesempatan bekerja dengannya karena dia orang yang fantastis, pelatih fantastis dan saya sangat merindukannya karena kami memenangi banyak trofi bersama-sama. Dan saya berharap bekerja dengannya lagi suatu hari nanti."

    "Namun sekarang saya baik-baik saja. Saya memiliki pelatih baru dan saya juga senang, tetapi luar biasa rasanya saya memiliki kenangan-kenangan bagus," pungkas CR7.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Cristiano Ronaldo Akui Kangen Carlo Ancelotti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page