Liga Spanyol Cristiano Ronaldo Diminta Kurangi Arogansi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Cristiano Ronaldo Diminta Kurangi Arogansi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Real Madrid, Carlos Santillana menyarankan agar Cristiano Ronaldo sedikit mengurangi arogansinya apabila tak ingin kehilangan simpati dari penggemar.

    Ronaldo yang telah mengoleksi 293 gol dari 285 penampilan sejak berkostum Los Blancos usai hijrah dari Manchester United pada 2009, musim lalu berhasil membawa timnya meraih gelar Liga Champions kesepuluh.

    Bintang asal Portugal tersebut mengawali kampanye musim ini dengan sensasional namun selepas pergantian tahun, perlahan menurun dan belakangan ini menuai ktirikan tajam dari banyak kalangan.

    Santillana, yang pernah 17 tahun mengabdi di Santiago Bernabeu, menilai sorakan negatif yang sempat dilayangkan fans seharusnya bisa dihindari apabila tidak ada sikap angkuh yang tampak.

    "Entah mengapa, terkadang saya tidak suka dengan perilaku Ronaldo," ujar Santillana kepada reporter. "Sikapnya yang cenderung arogan tidak disukai fans Madrid, bayangkan apa yang dipikirkan rival tentangnya."

    "Memang para penggemar tidak perlu untuk menyorakinya secara negatif, namun saya tekankan agar ia dapat mengubah perilaku buruk miliknya tersebut."

    Ronaldo akan kembali diharapkan unjuk kualitas dalam laga El Clasico kontra Barcelona, lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Cristiano Ronaldo Diminta Kurangi Arogansi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page