Liga Spanyol Cristiano Ronaldo Investasi Ke Bisnis Perhotelan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2015.

Discuss Cristiano Ronaldo Investasi Ke Bisnis Perhotelan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan bahwa ia akan mengembangkan sayap bisnisnya ke sektor perhotelan, yang mana memang sudah menjadi keinginannya sejak lama.

    Sebelum ini, Ronaldo, yang memiliki kerja sama komersiil dengan banyak brand ternama, juga sudah membuka beragam proyek bisnis seperti ikat pinggang, kemeja hingga sepatu berlabel ‘CR7’.

    Namun pada Kamis (17/12) kemarin, bintang asal Portugal ini menjabarkan bahwa dirinya bakal merambah bisnis perhotelan dengan menggandeng Pestana Hotel Group dan berinvestasi sebesar €37 juta, di mana ia menyasar Madeira, Lisbon, Madrid serta New York sebagai langkah awal proyeknya ini.


    Hi guys! Today I partner with #PestanaHotels for the construction of 4 new hotels. It’s a dream come true! #TimeOfYourLife

    A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) onDec 17, 2015 at 10:16am PST


    "Dunia saya adalah sepakbola namun kehidupan bisa berubah dan saya selalu ingin memiliki hotel,” demikian Ronaldo dalam keterangannya di sesi konferensi pers di Lisbon.

    "Tidak mungkin bagi saya untuk menangani proyek sebesar ini sendirian. Pestana adalah grup [perhotelan] terbaik di Portugal dalam bisnis ini,” imbuhnya.

    Adapun Dionisio Pestana, yang merupakan anak dari pendiri hotel group yang digandeng Ronaldo, menjelaskan jika investasinya bakal dibagi sebesar 50-50 untuk pembangunan empat hotel yang direncanakan.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Cristiano Ronaldo Investasi Ke Bisnis Perhotelan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page