Liga Inggris Cristiano Ronaldo: Jose Mourinho Bisa Sukseskan Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 27, 2016.

Discuss Cristiano Ronaldo: Jose Mourinho Bisa Sukseskan Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cristiano Ronaldo pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho di Real Madrid. Megabintang Portugal itu memahami kemampuan Mourinho dan yakin mantan pelatihnya itu bakal membawa Manchester United pada kesuksesan.

    Mourinho memang belum resmi bergabung dengan Man United, tapi ia diyakini bakal menandatangani kontrak akhir pekan ini. Ronaldo, yang pernah membela United di periode 2003 sampai 2009, pun mendukung keputusan mantan klubnya untuk menggaet Mou.

    "Ia sudah tanda tangan, bukan begitu? Saya rasa ini bagus. Jika itu adalah hal yang diinginkan United, saya rasa ini baik - saya harap Manchester United kembali ke tempat seharusnya karena ini adalah klub yang impresif, tapi di tahun-tahun terakhir mereka tak punya identitas," ungkapnya pada Jugones.

    SIMAK JUGA
    Jumat, Jose Mourinho Akan Tangani Manchester United
    Mario Balotelli Kembali Ke Liverpool
    Willian Akan Jadi Rekrutan Pertama Jose Mourinho Di Manchester United?

    "Dan sungguh menyakitkan saya ketika melihat United seperti itu karena mereka adalah klub yang saya bawa di dalam hati. Saya harap Mourinho bisa mengembalikan mereka ke puncak," tandas eks winger Sporting Lisbon itu.

    Ronaldo diprediksi bakal kembali bugar besok Sabtu (28/5) dan siap melakoni laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Cristiano Ronaldo: Jose Mourinho Bisa Sukseskan Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page