Liga Spanyol Cristiano Ronaldo Kini Targetkan Gelar Liga Champions & Primera Liga Spanyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 16, 2015.

Discuss Cristiano Ronaldo Kini Targetkan Gelar Liga Champions & Primera Liga Spanyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yakin tersingkirnya tim dari ajang Copa del Rey bisa menjadi pelecut semangat untuk memburu gelar Liga Champions dan Primera Liga Spanyol.
    Dua gol striker Atletico Madrid Fernando Torres membuat leg kedua babak 16 besar di Santiago Bernabeu, Jumat (16/1) dinihari WIB, berakhir imbang 2-2. Los Rojiblancos lolos ke babak perempat-final berkat keunggulan agregat 4-2 karena di pertemuan pertama di kandang sendiri, mereka menang 2-0.

    Ronaldo, yang sebenanrya ikut mencetak satu gol di pertandingan itu, yakin timnya akan bisa kembali ke performa terbaik dalam beberapa pekan ke depan.

    "Kami harus berterima kasih dengan dukungan fans. Itu mengagumkan. Saya meminta maaf atas nama tim. Sekarang kami harus bangkit," ujar pemain asal Portugal itu kepada wartawan usai pertandingan.

    "Real Madrid adalah klub terbaik di dunia dan selalu ingin menang, tapi kadang bagus buat kami untuk mundur satu langkah dan maju ke depan dengan dua langkah."

    "Sekarang kami harus bekerja keras dan kembali lebih kuat. Saya yakin tim dan saya akan menjadi sempurna dalam dua hingga tiga pekan ke depan."

    "Kami ingin memenangi Copa, tapi La Liga dan Liga Champions kini menjadi lebih penting buat kami."

    Di pertandingan berikutnya, Los Blancos akan tandang ke markas Getafe di ajang La Liga.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Cristiano Ronaldo Kini Targetkan Gelar Liga Champions & Primera Liga Spanyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page