Liga Spanyol Cristiano Ronaldo Masih Majal, Fernando Santos Maklum

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Cristiano Ronaldo Masih Majal, Fernando Santos Maklum in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, yakin kapten timnya, Cristiano Ronaldo, bakal keluar dari situasi sulit di mana dirinya belum juga mencetak gol.

    Seperti diketahui, Ronaldo masih juga belum mencetak gol sejak musim 2015/16 bergulir. Ia gagal menorehkan gol dalam dua laga kompetitif bersama Real Madrid dan kini Portugal.

    Untungnya dalam pertandingan Selasa (8/9) dini hari WIB, Portugal masih mampu menang 1-0 atas Albania, lewat gol telat Miguel Veloso. Seleccao pun makin dekat untuk lolos ke Euro 2016.

    "Ronaldo dikenal sebagai pemain yang mampu mencetak 50 gol semusim, karenanya tak heran hadir kecemasan luar biasa ketika dirinya gagal mencetak gol di beberapa partai," tutur Santos, seperti dikutip Goal Internasional.

    "Namun Ronaldo tetaplah pemain fantastis, karena dirinya berkorban dan saya tahu ia melawan rasa sakit untuk mengantar tim ini menang. Ambisinya [untuk mencetak gol lagi] pasti datang.

    "Terkadang kecemasan memang membuat keran gol berhenti. Namun Ronaldo hanya menyimpan hal itu untuk momen yang tepat," tandas pelatih berusia 61 tahun tersebut.


    [​IMG]

    RESPECT dan FAIR PLAY. Mari berikan komentar yang sehat dan bermanfaat dalam kolom komentar yang telah kami sediakan.​

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Cristiano Ronaldo Masih Majal, Fernando Santos Maklum
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page