Liga Italia Cristiano Ronaldo Paling Populer Di Jagat Facebook

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss Cristiano Ronaldo Paling Populer Di Jagat Facebook in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski performanya bersama Real Madrid belakangan ini dipertanyakan, Cristiano Ronaldo tetap mampu menjadi sosok populer dan paling banyak mengoleksi jumlah 'Like' di laman Facebook.

    Popularitas bintang El Real tersebut meningkat pesat terutama selepas dirinya memenangkan trofi FIFA Ballon d'Or tahun lalu untuk kali kedua secara beruntun, atau ketiga secara keseluruhan.

    Sementara di saat posisi Madrid merosor di La Liga Spanyol dan hampir tersingkir dari Liga Champions, pemain 30 tahun itu tetap menjadi yang terdepan dalam pilihan publik dunia maya.

    Superstar asal Portugal itu melewati catatan 100 juta 'Like' di Facebook pada Oktober lalu, dan terus berkembang hingga beberapa hari terakhir ini mencapai angka 107 juta penggemar.

    Jumlah tersebut melewati catatan milik Shakira sebagai yang paling populer di laman tersebut, unggul 16,000 dari sang penyani sekaligus kekasih bek Barcelona, Gerard Pique.

    Sementara itu, rival Ronaldo di lapangan hijau, Lionel Messi menjadi sosok pesepakbola kedua yang paling populer di Facebook, dengan total 78 juta penggemar.

    Real Madrid sendiri dalam akun resmi mereka di Facebook memiliki jumlah 82.9 fans - beda tipis dari seteru abadi mereka, Barcelona yang kini memiliki 83.6 juta fans.

    David Beckham berada di posisi ketiga sebagai sosok paling populer dengan capaian 52 juta penggemar, angka tersebut secara pesat mampu dikejar oleh Neymar.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Cristiano Ronaldo Paling Populer Di Jagat Facebook
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page