Liga Spanyol Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Baru Di La Liga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2014.

Discuss Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Baru Di La Liga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengukir sebuah rekor baru sebagai pemain pertama yang mampu mencetak gol ke gawang setiap tim yang dihadapinya di di Primera Liga Spanyol.
    Rekor itu tercipta setelah ia mencetak gol ke gawang Eibar saat Los Blancos menang 4-0, Minggu (23/11) dinihari WIB. Pemain asal Portugal itu bahkan mencetak dua gol, satu melalui permainan terbuka pada menit ke-43 dan satu lagi lewat eksekusi tendangan penalti tujuh menit jelang bubaran.

    Ronaldo sukses mencetak gol paling sedikit satu gol ke gawang 51 dari 52 tim yang pernah dihadapinya selama berkonstum El Real sejak 2009 di berbagai ajang kompetisi. Hanya Dinamo Zagreb sebagai satu-satunya tim yang berhasil menggagalkan usaha pemain berusia 29 tahun itu mencetak gol.

    Gol Ronaldo ke gawang Eibar adalah yang pertama kali yang bisa dilakukannya di markas lawan, Ipurua Stadium. Hanya ada dua stadion, Anoeta (Real Sociedad) dan Nueva Condomina (Real Murcia), yang belum merasakan gol Ronaldo selama bermain di La Liga.

    Torehan dua gol itu membuat jumlah golnya Ronaldo menjadi 22 gol di ajang La Liga musim ini. Ia pun difavoritkan meraih Ballon d'Or yang ketiga secara berturut-turut.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Baru Di La Liga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page