Croixleur Sigma Game Action Politik Penuh Gadis Kawaii

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 21, 2016.

Discuss Croixleur Sigma Game Action Politik Penuh Gadis Kawaii in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Playism telah merilis game doujin dari developer Souvenir Circle dengan judul Croixleur Sigma untuk PS4. Sebenarnya game ini sempat dirilis pada tahun 2010 untuk PC & baru tahun 2013 masuk ke Steam. Perbedaan utama antara versi PS4 dengan pendahulunya yakni visual HD yg memanjakan mata. Developer merombak total grafis untuk menyesuaikan dengan kualitas game modern.

    Tidak hanya itu, developer juga menambahkan dua karakter baru yg tidak kalah imut. Mereka adalah Katerina & Sara-Annika. Ditambah lagi dengan episode & sulih suara baru bagi dua karakter lama, Lucrezia & Francesca. Souvenir Circle menjanjikan jumlah konten baru dua kali lebih banyak dibandingkan dengan versi lama. Tentunya ini menjadi berita baik bagi kamu yg telah memiliki Croixleur Sigma versi lama.

    Cerita Croixleur Sigma berkisar tentang ritual pertarungan yg telah menjadi tradisi turun temurun suatu negara. Keempat gadis imut ini akan bertarung mewakili faksi mereka demi memperoleh kekuasaan di bidang politik & militer. Pemenang juga akan memperoleh kewenangan untuk menjadi pelindung ratu yg berkuasa tinggi di negara tersebut.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Masing-masing karakter memegang empat jenis senjata yg secara simultan dapat digunakan untuk bertarung. Selama permainan berlangsung, kamu bisa mengoleksi beragam senjata yg lain. Uniknya setiap senjata tidak akan memiliki animasi serangan yg sama. Jadi kebosanan akibat serangan monoton yg banyak kita temui pada game action lain tidak akan kamu jumpai di Croixleur Sigma.

    Versi PS4 juga akan memiliki fitur eklusif baru yaitu sistem dress-up. Sistem ini memungkinkan kamu untuk mendandani karakter dengan beragam aksesori. Tidak hanya untuk mempercantik para gadis moe ini, aksesoris juga menentukan skill yang bisa dipakai dalam pertarungan.

    Croixleur Sigma telah dirilis dari 19 Januari 2016 lalu. Sayangnya masih belum ada kepastian tanggal rilis untuk versi PS Vita.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page