CSA Terbaru di Singapura

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Apr 2, 2015.

Discuss CSA Terbaru di Singapura in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. CSA Terbaru di Singapura

    Pertanda baik akan terjadinya pertumbuhan secara global dalam bi&g keamanan siber baru-baru ini muncul: Singapura mendirikan sebuah pos kementerian baru untuk berperang dengan para pengintai jahat di Internet. Singapura membuka Cyber Security Agency of Singapore, or CSA, sebuah ba& yg akan fokus pada strategi pergerakan keamanan siber nasional.

    Pembobolan yg efeknya signifikan tak hentinya menjadi sebuah isu hangat, & menjadi headline, di seluruh dunia, ujar Menteri Komunikasi & Informasi Singapura Yaacob Ibrahim, di dalam pidatonya bulan lalu. Ibrahim, yg nantinya akan memimpin agen baru tersebut, menambahkan bahwa serangan-serangan yg sering terjadi itu diharapkan akan lebih sering lagi terjadi & lebih menarik lagi.

    Beberapa serangan yg sangat berisiko tinggi, yg terjadi belakangan ini di dunia, adalah kasus pembobolan Sony Pictures di akhir tahun lalu, & perusahaan asuransi kesehatan Anthem yg baru diumumkan Februari kemarin.

    Pekan lalu, Slack, yg terkenal dengan produk office-communication tool-nya, menyingkap bahwa peretas dapat mengakses data user. Situs resmi Per&a Menteri Singapura Lee Hsien Loong pun bahwa diretas pada tahun 2013, sebuah insiden yg menjadi tamparan bagi Singapura, hingga kemudian melahirkan hukum yg ketat & angka kasus kejahatan yg rendah.

    Demi mengawal & mengawasi kebijakan keamanan siber di Singapura, CSA Singapura juga akan menjalankan sosialisasi kepada industri keamanan siber yg tengah bertumbuh di negara ini.

    Interpol pada September silam membuka fasilitas baru di Singapura, yg didedikasikan untuk memerangi keamanan siber global, kala perusahaan keamanan jaringan bernama FireEye meluncurkan pusat operasi terbarunya di Singapura, pada Februari kemarin, yg berkolaborasi dengan perusahaan telekomunikasi lokal Singtel.

    Sementara itu, raksasa aerospace Boeing menyatakan pada bulan September kemarin terkait pusat kemanan sibernya yg berada di luar Amerika Serikat akan berlokasi di Singapura. Salah seorang juru bicara Boeing menyatakan bahwa mereka berharap fasilitas baru tersebut akan mulai beroperasi bulan depan.

    Perusahaan riset Gartner tahun lalu memproyeksikan bahwa keamanan informasi di dunia nantinya akan menghabiskan $76,9 miliar, meningkat 8,2% di tahun ini.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenCSA Terbaru di Singapura diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page