CTI IT Infrastructure Summit 2015

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 5, 2015.

Discuss CTI IT Infrastructure Summit 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. CTI IT Infrastructure Summit 2015

    Sebuah gelaran menarik diadakan di Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta dengan tajuk CTI IT Infrastructure Summit 2015. Acara tersebut diselenggarakan oleh PT. Computrade Technology International (CTI Group), salah satu penyedia solusi infrastruktur TI dengan menghadirkan diskusi & seminar menarik tentang perkembangan teknologi yg se&g trena saat ini. Tema gelaran CTI Group kali ini adalah membahas tentang perkembangan big data analytic untuk menunjang perkembangan bisnis perusahaan. Acara ini diisi oleh beberapa narasumber kompeten di bi&gnya seperti Bavish Sood, Direktur Riset dari Gartner, Rajesh Tadhani, Presdir Lenovo Indonesia, Alex R. Ginting dari Indosat & Bambang Heru, Dirjen Kementerian Komunikasi & Informatika RI.

    Harry Surjanto, chairman CTI IT Infrastructure Summit dalam sambutannya mengatakan bahwa di era data-driven economy saat ini, data & informasi dipercaya memegang peranan sangat penting khususnya bagi organisasi menghadapi berbagai tantangan yg dinamis baik dari sisi pasar & regulasi. Melalui acara ini, kami akan menyajikan berbagai tren & topik terkait big data analytics yg dpaat diaplikasikan secara langsung untuk merancang strategi bisnis, ujar Harry. Acara yg bertemakan The Future of Analytics Beyond Big Data mengeksplorasi berbagai perspektif, best practice & solusi melalui sembilan breakout session untuk menjawab berbagai isu terkini yg dihadapi organisasi lintas industri.

    Pada acara CTI Group tersebut, Gartner menyajikan sebuah data bahwa penggunaan analitik saat ini menjadi prioritas bisnis teratas dengan angka pertumbuhan tercepat dalam segmen pasar software business intelligence and analytics senilai 1 miliar dolar AS sepanjang 2013. Lembaga riset tersebut juga memprediksi penggunaan analitik akan meningkat sebesar 75 persen pada 2020, terutama oleh para petinggi di berbagai divisi pemasaran, penjualan, supply chain management, manufaktur, engineering, manajemen risiko, keuangan & sumber daya manusia.

    Dalam gelaran tersebut, diadakan pula ajang anugerah yg dinamakan iCIO Awards. Sebuah ajang penghargaan bagi manajer orpun staf senior TI yg memiliki kompetensi di bi&gnya. Pada penghargaan itu, terpilihlah the most intelligence CIO kepada Natali Ardianto, CTO dari Tiket.com, Agus Wicaksono dari Chevron Indonesia sebagai the most innovative CIO 2015 & Deden Anugerah, the most influential CIO 2015.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenCTI IT Infrastructure Summit 2015 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page