Liga Indonesia Cuaca Dingin Hanoi Tak Masalah Untuk Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 19, 2014.

Discuss Cuaca Dingin Hanoi Tak Masalah Untuk Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Latihan perdana telah dilakoni tim nasional Indonesia asahan pelatih Alfred Riedl di Kota Hanoi, Vietnam, Rabu (19/11). Dalam latihan tersebut, tim Merah-Putih sebatas menjaga kebugaran tim karena menu latihan taktikal telah dilahap pada pelatnas terakhir di Jakarta.

    Hanoi yang biasanya dingin pada akhir tahun, sekitar 16-21 derajat celsius, bukan masalah untuk Raphael Maitimo dan kawan-kawan. Pasalnya matahari cukup bersahabat dan cuaca cukup cerah.

    "Cuaca tidak terlalu menjadi masalah. Sore hari ini bahkan terlihat bersahabat dan ada matahari," ungkap pemain naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo.

    Bek tengah milik Arema Cronus itu juga menilai bahwa fasilitas latihan di Hanoi sangat memadai. "Tidak ada masalah sama sekali dengan lapangan latihan. Pemain bisa berlatih, fokus, dan menikmati latihan," tandasnya.

    Indonesia akan mengawali kiprah mereka di Piala AFF Grup A dengan menghadapi tuan rumah Vietna, 22 November mendatang, di Stadion Nasional My Dinh. Pertemuan tersebut dianggap spesial oleh Alfred Riedl karena pelatih asal Austria itu pernah berkarier di sana.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cuaca Dingin Hanoi Tak Masalah Untuk Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page