Liga Indonesia Cukup Menang 1-0 Atas Pusamania Borneo FC, Bisa Jadi Bumerang Untuk Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 26, 2015.

Discuss Cukup Menang 1-0 Atas Pusamania Borneo FC, Bisa Jadi Bumerang Untuk Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung akan melakoni partai kontra Pusamania Borneo FC pada leg kedua perempat-final Piala Presiden, di Stadion Si Jalak Harupat. Cukup menang dengan skor 1-0, maka tim Maung Bandung sudah berhak lolos ke semi-final setelah di markas Borneo mereka takluk 3-2.

    Walau bisa dibilang Persib cukup diuntungkan dengan aggregat saat ini, karena mereka akan bermain di kandang, Tony Sucipto khawatir hal tersebut bisa jadi bumerang bagi tim.

    "Tentu kita optimis, keyakinan kita pasti bisa karena kita cuma butuh satu gol. Cuma yang kita takutin jangan sampai jadi bumerang karena kita butuh satu gol terus kita pengen cepet-cepet berakhir, konsentrasi kita yang buyar," urai pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu.

    Laga Persib dan Borneo memang jadi salah satu yang paling menarik di Piala Presiden. Perang urat syaraf kedua pelatih ditambah antusiasme publik yang tinggi, membuat pertemuan mereka begitu menarik. Tony sendiri memastikan tak ada beban untuk meraih hasil positif di hadapan Bobotoh.

    "Tekanan mental enggak ada, Tony pribadi mengharapkan kita main seperti biasa saja seperti main di kandang sendiri biasanya," tandas pemain yang juga pernah memperkuat timnas Indonesia itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cukup Menang 1-0 Atas Pusamania Borneo FC, Bisa Jadi Bumerang Untuk Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page