Liga Jerman Cuplikan Pertandingan: Jerman Bangkit, Belanda Pukul Austria

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 6, 2016.

Discuss Cuplikan Pertandingan: Jerman Bangkit, Belanda Pukul Austria in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jerman mampu menutup rangkaian persiapan menuju Euro 2016 dengan kepala tegak usai memetik kemenangan 2-0 atas Hongaria, di Veltins-Arena, Sabtu (4/6) malam WIB.

    Sebelumnya, Jerman sempat kepayahan menjalani partai pemanasan jelang Euro dengan menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan, termasuk takluk 3-1 dari Slowakia di partai terakhir. Pada akhirnya, Jerman berhasil bangkit melawan Hongaria sehingga bisa berangkat ke Prancis dengan kepala tegak.

    Pasukan Joachim Low tampil dengan kekuatan penuh di pertandingan ini, dengan menurunkan banyak pemain senior seperti Manuel Neuer, Jerome Boateng, Toni Kroos, hingga Thomas Muller. Kapten Bastian Schweinsteiger, yang sedang dalam pemulihan cedera, bahkan sempat diturunkan di babak kedua.

    Gol pembuka tercipta pada menit ke-39 ketika crossing Jonas Hector membentur kaki Adam Lang, yang sedang bertugas menjaga Mario Gotze, sehingga bola masuk ke gawang sendiri.

    SIMAK JUGA
    5 Gol 'Geledek' Terbaik Bundesliga 2015/16
    Laporan Pertandingan: Jerman 2-0 Hongaria
    Laporan Pertandingan: Austria 0-2 Belanda​

    Jerman yang terus menekan Hongaria di sepanjang laga akhirnya mampu menggandakan keunggulan di babak kedua melalui aksi Thomas Muller di menit 63. Penyerang Bayern Munich itu sukses menyambut bola muntah hasil tandukan Mario Gomez.

    Sementara itu, Belanda, yang tidak lolos ke Euro 2016, kembali bermain tanpa beban pada akhir pekan ini. Bertandang ke kandang Austria di Wina, pasukan Danny Blind mampu menang meyakinkan 2-0. Ini adalah kemenangan beruntun Belanda atas peserta Euro 2016 setelah di laga sebelumnya mereka sukses memukul Polandia 2-1.

    Oranje membuka keunggulan atas Austria saat laga belum genap sepuluh menit lewat tandukan topskor Eredivisie 2015/16, Vincent Janssen. Di babak kedua, gol cantik Georginio Wijnaldum memastikan Austria tertunduk lesu jelang keberangkatan mereka ke Prancis.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Cuplikan Pertandingan: Jerman Bangkit, Belanda Pukul Austria
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page