Liga Eropa Curhat Rossi Setelah Terpuruk di Latihan Bebas MotoGP Prancis - MotoGP Agenbola

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2019.

Discuss N3 - Curhat Rossi Setelah Terpuruk di Latihan Bebas MotoGP Prancis - MotoGP Agenbola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola SBOBET Journalist

    Messages:
    53,937
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Le Mans - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengakui latihan bebas pertama & kedua MotoGP Prancis, di Sirkuit Le Mans, Jumat (17/5/2019), berjalan di luar harapan. Dia mengklaim harus bekerja keras untuk memperbaiki performanya pada Sabtu (18/5/2019).
    Pembalap Italia tersebut terpuruk karena hanya menempati posisi ke-10 pada latihan bebas pertama (F1). Pada sesi tersebut The Doctor juga direcoki dengan insiden rantai putus.


    Agenbola SBOBET

    • Johann Zarco Bisa Terima Kritikan Keras CEO KTM
    • FP2 MotoGP Prancis: Vinales Tercepat, Rossi Terlempar dari 10 Besar
    • Dovizioso Sebut Pacuan Juara Dunia MotoGP 2019 Makin Terbuka

    Situasi belum membaik pada FP2. Rossi malah terlempar dari posisi 10 besar, tepatnya di urutan ke-13. Catatan waktu lap terbaik Rossi terpaut 0,892 detik dari rekan setimnya, Maverick Vinales, yg menjadi pembalap tercepat.

    Kinerja pada FP1 & FP2 benar-benar menciptakan Rossi tak puas. Apalagi, Le Mans sebenarnya dikenal sebagai trek yg ramah untuk motor Yamaha.

    "Semua berjalan tak sebaik yg diharapkan. Pada FP1 saya tak menemukan feeling fantastis di motor M1. Saya kesulitan dalam berakselerasi & saat keluar dari tikungan, sehingga kehilangan waktu. Bahkan, saya tertinggal dari Maverick. Jadi kami tak dalam situasi yg bagus," kata Rossi, seperti dilansir Speedweek.

    "Sekali lagi kami harus menemukan lebih banyak traksi. Pada pagi hari kami juga mengalami masalah rantai. Itulah sebabnya saya kehilangan waktu," imbuh Valentino Rossi, yg kini berusia 40 tahun itu.




    Rossi-Vinales Tampil Mengejutkan pada Launching Motor Yamaha Musim 2018

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Curhat Rossi Setelah Terpuruk di Latihan Bebas MotoGP Prancis - MotoGP Agenbola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page