[CURHAT] T.T

Discussion in 'Nyit-nyiters Mania' started by jefry99, Jul 25, 2009.

Discuss [CURHAT] T.T in the Nyit-nyiters Mania area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jefry99 1 SD Level 1

    Messages:
    249
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    T.T Knpa c bnyak yg jual char audi di jakut gadink...
    lv tinggi harga murah... saiangan bnyak bgt...
    OMG>.< brb stress...
    JUAL CHAR AWDIE DIXNI
    itu link saia.. berminat sialhken...
    aduuhh curhat ... gw stress... bnyak saiangan... ada solusi?
    program bisnis kek gmn yg mesty gw terap kan... T.T
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. blackwarr 1 SD Level 2

    Messages:
    254
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    43
    itu nama nya risiko dagang bos
     
  3. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    Neh juga


    padahal sampe bela2in jual char,BU banget buat beli buku ma pendaftaran anak..:cry:
     
  4. jefry99 1 SD Level 1

    Messages:
    249
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    T.T ada yg bisa ngajarin taktik bisnis???
    HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...............
    im on stressed... knp di gading smua lg
     
  5. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    taktik bisnis tuh tarik ulur dan sabar..
     
  6. Valkryiez 6 SD Level 2

    Messages:
    888
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    55
    hehe gampang
    cari temen lo yg bermodal duit gede
    tawarin dah pake nada rayu
    liatin equip" nya
    nah ntar dia laper mata
    trus bilang mw ngasih harga khusus
    kasih tw harga yg paling mahal dan bilang
    nih rata" char lv segini harganya segini loh
    nah dia akan terpengaruh dan pengen beli
    tapi kalo dia bilang
    yah gw cuma punya segini
    lu tawarin harga yg sedikit lebih naek dari duit dia
    dan beberapa hari kemudian pasti SOLD OUT
     
  7. cenatan 4 SD Level 2

    Messages:
    503
    Likes Received:
    181
    Trophy Points:
    68
    @TS
    coba taro di blog,ato YM,ato shout di ayodance bisa ga?ato bikin spanduk :hilarious:

    (gagal pertamaxxx)
     
  8. nyamukpushup 2 SMA Banned

    Messages:
    3,398
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    0
    triak di audi...

    di SS orang..

    dikirim ke GM..

    char nya kejual ke GM deh,tapi gak di bayar ma GM..

    MAU ??
     
  9. jefry99 1 SD Level 1

    Messages:
    249
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    ud d taro advert d xmua... T.T nga laku"...
    sebenernya titipan tmen...
    tpi klo laku di kasi komisi
     
  10. Chogan17 TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    197
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kunci kesuksesan adalah sabar
     
  11. gpgalih 2 SD Level 2

    Messages:
    372
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    43
    triknya mah cuma 1..
    kya ilmu ekonomi.. semakin banyak penawaran, harga ya turun.. :p
    tp jgn di taroh link jualannya, ini kan bukan SF jualan bro.
     
  12. sidik 2 SD Banned

    Messages:
    314
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    gw saranin jualnya gini
    J>char audi KING, bonus keperjakaan cowo!!

    waakakakakak
     
  13. jefry99 1 SD Level 1

    Messages:
    249
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    BAPAK" IBU" SIAPA YG PUNYA ANAQ BILANK AQ>.<
    AQ YANG TENGAH MALUW SAMA TEMAN" Q KARNA CUMA CHAR Q YG NGA LAKU"~~~
    WOOOO~
    IBU~ BAPAK~ PUNYA ANAQ BILANK" AQ...~
    wkwkwkkwkw nyanyi
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page