Liga Indonesia Daftar Pemain Arema Cronus Untuk Melawan Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 17, 2016.

Discuss Daftar Pemain Arema Cronus Untuk Melawan Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus menyiapkan 19 pemain untuk melawat ke markas Persela Lamongan pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (18/7). Dalam laga itu Singo Edan menargetkan meraih poin penuh.

    Skuat asuhan Milomir Seslija tersebut tidak bisa membawa dua pemain andalannya pada pertandingan ini. Mereka adalah Esteban Vizcarra dan Hendro Siswanto yang masih berkutat dengan cedera yang menimpanya.

    Namun, absennya kedua pemain tersebut diyakini tidak akan memengaruhi penampilan klub asal kota Malang itu. Sebab, sejumlah pemain pelapis sudah disiapkan Arema untuk bermain di pertandingan lawan Laskar Joko Tingkir.

    SIMAK JUGA
    Sutan Minta Pemain Persela Tak Minder
    Esteban: Arema Tak Menghadapi Tim Papan Bawah
    Milo Sebut Sutan Ubah Persela

    "Kami yakin dapat memenangkan pertandingan nanti. Saya juga berharap pertandingan ini dapat berjalan dengan baik," kata Milomir.

    Berikut daftar pemain yang dibawa Arema ke Lamongan.

    Kurnia Meiga, I Made Wardana, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Ryuji Utomo, Alfarizie, Beny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Junda Irawan, Raphael Maitimo, Juan Revi dan Ferry Aman Saragih, Antony Putro Nugroho, Ahmad Nufiandani, Sunarto, Gustavo Giron, Cristian Gonzales dan Febri Hamzah.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Daftar Pemain Arema Cronus Untuk Melawan Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page