Daftar Startup Minggu Ini 23 Januari 2016

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 23, 2016.

Discuss Daftar Startup Minggu Ini 23 Januari 2016 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Selain menemukan startup dari Jakarta, minggu ini kamu juga mengulas satu startup dari Surabaya yg bergerak dibidang aplikasi berbasis cloud. Selain itu ada juga startup di bidang kesehatan yg memperoleh investasi minggu ini.

    Artikel lain yg bisa kamu nikmati adalah berita seputar perusahaan-perusahaan besar yg mulai gencar membuka kode sumber mereka ke publik. Ada juga artikel tentang daftar kombinasi sandi yg paling banyak digunakan pada tahun 2015.

    Ingin startup kamu diulas di Tech in Asia Indonesia? Silakan baca panduan & isi formulir ini.
    Medico
    [​IMG]

    Medico, startup hospital management system (HMS) yg dibentuk oleh Grace Tahir & Jonathan Sutantyo, mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh investasi tahap awal dari East Ventures1. Walau demikian, produk Medico masih dalam tahap pengembangan & rencananya akan meluncur pada kuartal kedua 2016.
    Kioson
    [​IMG]

    Kioson merupakan sebuah startup memungkinkan pengguna untuk berbelanja barang online dengan cara yg lebih mudah. Caranya adalah dengan cara menyediakan sebuah tablet dengan aplikasi yg antarmukanya telah didesain khusus. Melalui aplikasi tersebut, pengguna bisa berbelanja berbagai produk dari berbagai distributor online maupun offline yg telah bekerja sama dengan Kioson.

    Startup yg dimotori oleh Roby Tan ini didirikan dengan tujuan untuk mengurangi kesenjangan teknologi di masyarakat. Kamu bisa membaca lebih detail tentang Kioson di sini.
    Ngorder
    [​IMG]

    Startup baru asal Surabaya ingin membantu para penjual online dalam mengelola pembukuan transaksi online mereka dengan sebuah layanan berbasis cloud bernama Ngorder. Dengan layanan ini pengguna bisa mencatat setiap pemesanan online yg terjadi. Data yg dicatat mulai dari nama pemesan, tanggal, nama produk, status pembayaran, hingga jenis pengiriman yg digunakan.
    TaniHub
    [​IMG]

    TaniHub merupakan situs e-commerce yg menyediakan berbagai bahan pangan seperti sayur, buah, daging, & lainnya. Saat ini, TaniHub bekerja sama dengan petani di Bogor untuk pemasok barang-barang yg mereka sediakan.

    Kelebihan yg ditawarkan TaniHub adalah nilai jual yg lebih murah dibandingkan pasar swalayan / toko buah. Serta ada jaminan uang kembali apabila barang yg dipesan pembeli tidak sampai ke tangan mereka.
    Entrepreneur
    Berita startup
    Mobile & gadget
    Artikel lainnya

    (Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah)
    • Keterangan: East Ventures juga berinvestasi di Tech in Asia. Baca halaman etika kami untuk informasi lebih lanjut.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page