Daftar startup minggu ini 9 januari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 9, 2016.

Discuss Daftar startup minggu ini 9 januari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Minggu ini kami menemukan startup penyedia jasa perawat yg bisa datang ke rumah, marketplace pemesanan makanan, sampai layanan pencari kerja untuk kaum difabel. Ada juga dua e-commerce yg bergabung jadi satu, sampai startup pembayaran peer to peer (P2P) asal Singapura yg membidik Indonesia.

    Ingin startup kamu diulas di Tech in Asia ID? Silakan baca panduan & isi formulir ini.
    Insan Medika
    [​IMG]

    Layanan on-demand Insan Medika adalah solusi untuk kamu yg memerlukan jasa perawat di rumah, mulai dari Home Care untuk penanganan medis dari tenaga profesional, Caregiver untuk masa penyembuhan lebih lanjut, Governess untuk pelayanan pasien difabel / berkebutuhan khusus, & Perawat Lansia.

    Dengan basis pengguna yg besar di Jakarta, Insan Medika berencana untuk membuka kantor di ibu kota untuk memperkuat akses pasar & menjangkau konsumen dengan lebih mudah.

    Ingin mencoba layanan Insan Medika? Coba aplikasinya melalui tautan berikut ini:
    App Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Insan Medika NNN - Jan 03, 2016 Genre: Medical Size: 1.3M Installs: 1 - 5 Gratis Download [​IMG] Kulina
    [​IMG]

    Salah satu masalah dari bisnis kuliner adalah menemukan siapa yg akan menikmati menu makanan yg dibuat katering. Andy Fajar Handika, yg sebelumnya dikenal sebagai Founder Makan Diantar, kini mengembangkan Kulina. Marketplace ini menghubungkan katering / juru masak rumahan (dapur mitra) langsung dengan para pembeli.

    Ingin mencoba memesan makanan melalui Kulina? Coba di sini.
    Kerjabilitas
    [​IMG]

    Platform berbasis web & Android Kerjabilitas bertujuan untuk menghubungkan kaum difabel dengan penyedia kerja, hadir sebagai jawaban atas isu sulitnya mencari pekerjaan bagi mereka.

    Startup dari Yogyakarta yg resmi diluncurkan pada 23 Maret 2015 ini memiliki pengguna aktif lebih dari 800 orang, yg berasal dari kalangan usia produktif antara 18 sampai 40 tahun. Mayoritas penggunanya berasal dari Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Palembang, Denpasar, & Makassar.

    Sedang mencari pekerjaan untuk kaum difabel? Coba layanan Kerjabilitas melalui tautan berikut:
    App Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Kerjabilitas Saujana Indonesia - Aug 06, 2015 Genre: Social Size: 1.6M Installs: 100 - 500 Gratis Download [​IMG] MoxyBilna
    [​IMG]

    Dua layanan e-commerce Moxy & Bilna belum lama ini bergabung menjadi satu entitas bernama MoxyBilna. Peleburan ini tentu saja akan memberikan warna baru di industri e-commerce tanah air.

    Selain perubahan sistem operasional, jajaran struktur dari kedua e-commerce tersebut juga mengalami pergantian. MoxyBilna sendiri berharap bisa menjadi pemimipin di pasar Asia Tenggara.
    Berita Startup
    Mobile & gadget
    Artikel lainnya

    (Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page