Dalam 24 Jam Deddy Corbuzier Langsung Sambangi Pembully nya

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Sep 8, 2015.

Discuss Dalam 24 Jam Deddy Corbuzier Langsung Sambangi Pembully nya in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,087
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Deddy Corbuzier tak main-main saat berhadapan dengan haters yg melakukan bullying di Instagramnya. Terbukti, artis yg sempat diisukan pacaran dengan Chika Jessica ini berhasil menemukan haters tersebut & melaporkan sang haters ke polisi.

    Awalnya, pemuda bernama Aril Erda dengan akun arilerdanando mengejek Deddy. Selain itu, Aril juga menantang Deddy untuk menangkap & melaporkannya ke polisi.

    “Kamu cuma pecundang, pecundang yg beruntung,” ejek Aril dalam bahasa Inggris. “Pergilah ke kantor polisi & laporkan aku. Aku menerimanya dengan senang hati jika kamu mengundangku ke ‘Hitam Putih’. Demi menunjukkan ke orang-orang kalau orang-orang di TV itu bodoh. Cuma mencuci otak, selebriti menyedihkan.”

    Seperti yg dikutip dari wowkeren.com, Deddy kemudian menjawab tantangan tersebut & mengcapture screen shot ejekan Aril di Instagramnya. Kurang dari 24 jam, Deddy sudah mendapatkan identitas Aril, mengetahui soal sekolah & rumah pemuda tersebut.

    “Aku menemukanmu kurang dari 24 jam & kenapa aku melakukannya? Demi mengajarkan anak-anak muda untuk menjadi orang yg lebih baik. (Foto bapak diatas adalah wakil kepala sekolah yg sangat membantu proses ini),” kata Deddy. “Kamu bisa mengejek orang di sosial media karena kamu pikir mereka tak akan melakukan apapun. Tapi tidak semua orang diam.”

    Deddy juga merasa miris dengan kondisi keluarga Aril & akhirnya batal menuntut pemuda tersebut. “Ayah kamu bekerja sebagai seorang Tukang Jahit yg membesarkan anaknya dgn segenap usahanya.. Membesarkan km untuk jadi baik. Ini balasan km ke ayah km? Kalau tidak melihat ayah kamu…….. Kalau org org saya tdk cerita ttg keluarga km.. Saya panjangin masalah ini. U need to say thank u to ur Dad,” seru Deddy.

    Setelah kejadian tersebut, Aril meminta maaf didampingi oleh polisi & ayahnya. Deddy berharap Aril tak melakukan bullying di akunnya lagi.

    Berikut ini video Aril saat meminta maaf pada Deddy Corbuzier:


    This is done less than 24 hours… Kamu bukan kelas saya tuk ribut.. Tapi km bisa jadi contoh baik tuk generasi muda penerus Bangsa ini.. Agar bertutur kata, berkarya, berbakti bukan menjadi org yg picik yg menganggap semua org bisa dihina.. Kmrn km blg bawa saya ke kantor polisi kalau berani… Ur wish come true… Dan kamu saya lepas hr ini juga krn melihat ayah kamu & keluarga km.. Mudah mudahan hal ini bisa menjadi pembelajaran tuk kita semua… 1. Yuk gunakan sosmed pada tempatnya. 2. Menghina siapapun dgn bersembunyi di avatar adalah perbuatan pengecut. 3. Saya tdk membawa hal ini ke media.. Dll tapi saya cari km… Itu artinya tdk semua org bisa kalian samakan.. 4. Kamu masih muda… Dan banyak mereka yg masih muda generasi penerus saya yg menggunakan sosmed hanya untuk dengki… Stop it.. Mulai berkarya… Macan tak menoleh ketika anjing menggonggong… Tapi kalau dia tepat di depannya…. Km dimakan. Satu lagi… Menantang polisi adalah perbuatan salah & bodoh. Menghina orang yg lebih tua dr kamu adalah perbuatan tak berpendidikan. Now Go Home… Do good for ur future. I pray for ur future to be a man that make us proud. Master Deddy Corbuzier.

    A video posted by @corbuzier on Sep 7, 2015 at 2:07am PDT

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Dalam 24 Jam Deddy Corbuzier Langsung Sambangi Pembully nya diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Dalam 24 Jam Deddy Corbuzier Langsung Sambangi Pembully nya.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page