Dalam FPS Ini, Genjatan Senjata Dilakukan Selama Natal

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 19, 2014.

Discuss Dalam FPS Ini, Genjatan Senjata Dilakukan Selama Natal in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,624
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    19/12/2014

    Menjelang hari Natal, banyak game (khususnya game online) yg ada di dunia ini mendapatkan update dalam rangka menyambut hari Natal. Kebanyakan update tersebutdi antaranya bersifat dekorasisemata / hanya event penambah XP & lain sebagainya. Namun di antara begitu banyaknya game untuk menyambut hari liburan tersebut, ada satu game yg memanfaatkan hari Natal dengan cara yg cukup berbeda.

    Game yg dimaksud adalah Verdun, sebuah FPS dengan setting Perang Dunia I.Verdun melakukan gencatan senjata dari tanggal 18-25 Desember yg artinya tidak ada tembak-menembak & saling bunuh selama kurang lebih seminggu. Ya, event inimeniru kejadian Gencatan Senjata Natalyang berlangsung pada tahun 1914 di dalam Perang Dunia I.Kamu sebenarnya masih bisa ikut serta dalamperang seperti biasa, namun skenario gencatan senjata ini akan terjadi di antara pertempuran yg kamu lakukan.

    [​IMG]

    Menurut M2H & Blackmill selaku developer, akan ada beberapa event yg bisa kamu lakukan selama gencatan senjata ini berlangsung seperti kompetisi menulis ucapan selamat Natal, perang bola salju, hingga bermain sepak bola bersama-sama. Kegiatan yg positif, bukan?

    Momen hangat seperti ini rasanya melepaskan pikiran kita sejenak dari pola pikir bahwagame itu sebuah simulasi pembunuhan yg mengharuskan kamu menjadi seorang pembunuh berdarah dingin untuk menjadi seorang pemenang.Andaikan saja banyak game yg melakukan hal serupa, mungkin komunitas video game tidak akan terlalu dipenuhiorang yg sering melontarkan kebencian & sumpah serapah. Meskipun tema utama dari game ini tetaplah perang, rasanya cukup menenangkan hati melihat kegiatan semacam ini dilakukan sesekali dalam video game.

    Tertarik? Kamu bisa langsung membeli Verdun lewat Steam.

    Steam Link: Verdun, Rp. 91.799

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page