Dalam Uncharted 4, Drake Tidak Beraksi Sendiri Dalam Memburu Harta Karun Bajak Laut Madagaskar

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 30, 2015.

Discuss Dalam Uncharted 4, Drake Tidak Beraksi Sendiri Dalam Memburu Harta Karun Bajak Laut Madagaskar in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Dalam Uncharted 4, Drake Tidak Beraksi Sendiri Dalam Memburu Harta Karun Bajak Laut Madagaskar.
    [​IMG]

    Sony mengkonfirmasikan Uncharted 4 selamakonferensi pers yg mereka lakukan di E3 2014. Mengusung sub judul A Thiefs End, seriUncharted baru ini nantinya akan dirilis khusus untuk PS4 tahun 2015 ini juga, meskipun belum dipastikan tanggalnya.

    Petualangan Nathan Drake terbaru ini di-render dengan 1080p, & Naughty Dog menargetkan game ini bisa berjalan lancar dengan framerate 60 fps. Bahkan, Naughty Dog mengatakan bahwa jumlah poligon yg mereka gunakan untuk membuat karakter-karakter di game ini dua kali lebihi banyak dibandingkan jumlah poligon yg membentuk Joel dalam The Last of Us tahun lalu.

    [​IMG]

    Sayangnya, Naughty Dog dianggap mem-PHP banyak gamer yg menunggu serial unggulan mereka ini. Khususnya setelah mereka membandingkan trailer pertamanya yg dirilis selama E3 2014 [baca:E3 2014: Sony Konfirmasikan Uncharted 4: A Thiefs End, Eksklusif untuk PS4],dengantrailer keduanya yg dirilis selamaPlayStation Experience awal Desember lalu.

    [​IMG]

    Bagaimana tidak sampai PHP, publik sudah terkesima oleh trailer pertamanya yg diklaim real-time serta diambil langsung selama in-game, bukan cut-scene, selama E3 2014. Visual & efek-efek yg berhasil diperlihatkan Naughty Dog melalui trailer tersebut dianggap sebagai sebuah pencapaian terbaik kualitas grafis video game konsol, & sudah digadang-gadang sebagai game yg mampu menunjukkan kekuatan sebenarnya sebuah PlayStation 4.

    [​IMG]

    Namun keadaan berbalik ketika trailer keduanya muncul beberapa waktu lalu [baca:Trailer Uncharted 4: A Thiefs End Cukup Bikin Kalian Pengen Punya PS4!]. Memang seru sih, gameplay Uncharted 4 yg dipamerkan, apalagi gravisnya. Namun ketika melihat kembali grafis selama trailer pertama, siapa pun pasti merasa ada yg berbeda, ada efek-efek (seperti anti-aliasing) yg hilang, gerakan rambutnya yg sangat halus dalam trailer pertama pun juga sirna, termasuk bagaimana efek bayangan yg memperlihatkan bagaimana cahaya tampil begitu sempurna dari trailer selama E3 tidak ditemui selama trailer gameplay-nya. Gampangnya, kalian lihat saja gambar di atas.


    Meskipun berbeda, tetap saja trailer gamepay yg bisa kalian lihat kembali di atas,mampu membuat siapa saja yg melihatnya jadi pengen punya PS4. Hanya saja yg terlalu kritis, tidak bisa menerima kenyataan karena sudah di PHP bakal mendapatkan kualitas grafis yg tinggi.

    Lanjut ke halaman 2…

    Artikel SebelumnyaPage 1 of 4Halaman Selanjutnya

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Dalam Uncharted 4, Drake Tidak Beraksi Sendiri Dalam Memburu Harta Karun Bajak Laut Madagaskar diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Dalam Uncharted 4, Drake Tidak Beraksi Sendiri Dalam Memburu Harta Karun Bajak Laut Madagaskar.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page