Liga Inggris Daley Blind: Manchester United Harus Percaya Louis Van Gaal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 22, 2015.

Discuss Daley Blind: Manchester United Harus Percaya Louis Van Gaal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Daley Blind membela manajer Manchester United Louis Van Gaal, yang belakangan ini mendapat kritik terkait skema bermain yang diterapkannya.

    Di laga melawan QPR, Van Gaal memainkan formasi 3-5-2 dan timnya kesulitan mengembangkan permainan. Sejumlah fans United pun meneriakkan perubahan formasi menjadi 4-4-2 dan lebih menyerang.

    Walau pada akhirnya United menang 2-0, Van Gaal tetap mendapat sorotan dan hal ini dinilai Blind bukan sikap yang tepat untuk mendukung tim atau manajer.

    "Van Gaal membuat pemain menjadi lebih baik dan demikian juga tim. Saya menyukai itu dari pelatih. Itulah aset terpenting. Ia ingin membuat tim lebih baik, dan hal ini berpengaruh pada perkembangan pemain," kata Blind, Kamis (22/1).

    "Jika Anda memainkan suatu sistem dalam jangka waktu yang lama, Anda harus membiasakan diri dengan sistem yang baru. Kami tahu itu sulit, tapi kami harus tetap yakin. Kami harus memiliki keyakinan," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Daley Blind: Manchester United Harus Percaya Louis Van Gaal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page