Liga Inggris Daley Blind: Manchester United Harus Pintar Lawan Liverpool!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Daley Blind: Manchester United Harus Pintar Lawan Liverpool! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Manchester United Daley Blind meyakini timnya punya peluang untuk mengalahkan Liverpool di Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-30, Minggu (22/3) malam WIB. Dalam keterangannya, Blind tak lupa menekankan pentingnya untuk mereplika performa seperti saat mengalahkan Tottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin jika timnya ingin meraih kemenangan atas The Reds.

    United memiliki modal bagus menjelang pertandingan ini mengingat tim peraih 20 gelar liga itu sukses mendulang 15 kemenangan, enam hasil imbang dan dua kekalahan dalam 23 pertandingan liga terakhir, yang bisa masuk dalam kategori impresif.

    Terlepas itu, Liverpool juga memiliki modal percaya diri tinggi menimbang performa mereka yang fantastis di ajang Liga Primer, di mana tim arahan Brendan Rodgers itu mencatatkan sepuluh kemenangan dan dua kali seri dalam 12 pertandingan liga terakhir, belum lagi mereka yang tidak terkalahkan dalam 14 laga terakhir di kandang di semua kompetisi.

    "Saya pikir Liverpool memiliki tim yang bagus dengan sejumlah pemain yang sangat bagus, namun jika kami tetap fokus, kompak dan bermain bersama sebagai sebuah tim, seperti yang kami lakukan Minggu kemarin, maka kemudian kami [United] memiliki sebuah kesempatan yang sangat bagus [untuk menang],” ujar Blind kepada MUTV.

    "Kami harus tetap tenang, memainkan gaya bermain kami dan harus pintar. Kami harus agresif ketika dibutuhkan dan kami harus memulai laga seperti saat melawan Tottenham. Kami harus selalu yakin pada diri sendiri, memainkan gaya sendiri dan kita lihat nanti.”

    Blind menambahkan bahwa laga melawan Liverpool di Anfield adalah penting di samping delapan partai lain di sisa musim ini.

    "Saya tahu sejarah dari pertandingan ini dan ini merupakan pertemuan yang sangat penting, namun masih ada banyak laga penting setelah ini. Saya pikir Anda bisa menyebut mereka sebagai final,” tambahnya.

    "Semua pemain sangat senang dan bahagia [setelah laga melawan Spurs] namun kami juga beranggapan bahwa masih ada banyak final yang harus dimainkan, dan penting adanya untuk kembali fokus di pertandingan berikutnya.”

    Pemenang untuk pertandingan nanti dipastikan bakal meraih posisi keempat di tabel klasemen, dengan United dan Liverpool yang hanya berjarak dua poin.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Daley Blind: Manchester United Harus Pintar Lawan Liverpool!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page