Liga Inggris Daley Blind Puas Dengan Musim Debutnya Di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 24, 2015.

Discuss Daley Blind Puas Dengan Musim Debutnya Di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Daley Blind mengaku puas dengan musim debutnya di Manchester United.

    Seperti diketahui, pemain asal Belanda itu didatangkan United dari Ajax Amsterdam di musim panas kemarin dengan ia yang sukses mengemas dua gol dari 28 penampilannya di semua kompetisi.

    Dalam keterangannya kepada MUTV, Blind juga mengaku belajar banyak selama semusim membela Setan Merah, dengan berkata: "Ini adalah musim yang bagus buat saya,” ujarnya. "Saya mencoba untuk terlibat dengan sangat cepat di Manchester United. Saya mencoba untuk merasa seperti di rumah secepatnya dan tim ini memberi saya bantuan.

    "Saya pikir saya sudah tampil baik. Ada beberapa laga jelang akhir musim yang sulit, namun saya selalu bekerja keras, terlebih sejak awal sampai musim dingin, jadi saya tampil cukup baik.

    "Saya menyadari level saya sedikit menyulitkan saya di beberapa pekan terakhir. Tapi ini adalah musim yang panjang. Anda belajar banyak selama semusim. Sebagai contoh, saya belajar akan arti kebesaran klub ini dan betapa pentingnya fans. Kandang atau tandang, mereka selalu di sana untuk mendukung kami dan itu adalah hal penting," imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Daley Blind Puas Dengan Musim Debutnya Di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page