Liga Inggris Daley Blind Serukan Perbaikan Dalam Finishing

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2015.

Discuss Daley Blind Serukan Perbaikan Dalam Finishing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain serbabisa milik Manchester United Daley Blind meminta timnya untuk memperbaiki penyelesaian akhir menyusul hasil imbang 0-0 saat melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-15 di Old Trafford, Sabtu (5/12).

    United mencoba bermain agresif sejak babak pertama dimulai. Tapi, tidak ada peluang berarti yang diciptakan tuan rumah. Malahan West Ham nyaris mencuri gol lewat sejumlah peluang. Victor Moses memanfaatkan kesalahan Blind, tapi tendangannya mengarah tepat ke David De Gea. Kemudian, dua sundulan beruntun Mauro Zarate dan Winston Reid menghantam mistar gawang.

    Di babak kedua, United kian bernafsu memburu gol. Sayangnya, tidak ada yang berhasil memecah kebuntuan sebagaimana itu menjadi hasil imbang untuk kali ketujuh dalam sepuluh pertandingan terakhir di semua ajang.

    "Kami tentu saja kecewa,” ujar Blind kepada MUTV. "Kami harus menuntaskan peluang. Jika kami ingin menang, kami harus menuntaskan peluang itu. Di babak pertama, mereka [tim lawan] memiliki sejumlah peluang lewat set-pieces.

    "Kami juga tampil berbahaya di menit awal pertandingan. Di babak kedua, saya kira kami layak mendapatkan tiga poin. Kami menciptakan banyak peluang namun saya terus mengulang perkataan ini – kami harus menuntaskan peluang.

    "Fans kecewa dengan hasil akhir dan begitu juga kami, namun kami harus move on. Tentu saja itu sejatinya merupakan sebuah kesempatan untuk menjadi pemuncak klasemen – itulah mengapa kita semua kecewa dengan hasil imbang ini,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Daley Blind Serukan Perbaikan Dalam Finishing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page