Liga Inggris Daley Blind Waspadai Spanyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Daley Blind Waspadai Spanyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Daley Blind meyakini bahwa Spanyol akan mengusung misi balas dendam saat menghadapi Belanda dalam sebuah laga uji coba yang mengambil tempat di Amsterdam ArenA, Rabu (1/4) dini hari WIB.

    Kedua tim akan kembali bertemu untuk kali pertama sebagaimana Belanda yang memiliki kenangan manis lantaran pernah melumat lawannya itu dengan skor telak 5-1 saat tampil di ajang Piala Dunia 2014 kemarin.

    Berbicara kepada MUTV, Blind menekankan bahwa laga nanti akan benar-benar berbeda ketimbang pertemuan sebelumnya, dengan berkata: "Selalu menyenangkan untuk bermain melawan tim besar seperti Spanyol. Kami tahu laga itu akan sulit dan berbeda dari Piala Dunia kemarin," ujarnya.

    Ditanya apakah Spanyol akan memiliki determinasi tambahan untuk memenangkan pertandingan ini, Blind menambahkan: "Saya pikir demikian, saya pastinya juga akan memiliki misi balas dendam jika saya kalah melawan sebuah tim!

    "Itu bukan hanya berlaku untuk pertemuan setelah Piala Dunia saja. Jika Anda kalah melawan tim manapun, maka Anda selalu ingin menang saat menghadapi mereka di pertemuan berikutnya. Jadi saya pikir mereka akan mengusung misi tersebut.”

    Belanda menjelang pertandingan nanti dengan modal bermain imbang 1-1 melawan Turki. Sementara itu, Spanyol arahan Vicente del Bosque berhasil menaklukkan Ukraina dengan skor tipis 1-0 saat menjalani kualifikasi Euro 2016 kemarin.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Daley Blind Waspadai Spanyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page