Liga Indonesia Dali Tahir Berharap Pengurus PSSI Tak Terlibat Kasus Hukum

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Dali Tahir Berharap Pengurus PSSI Tak Terlibat Kasus Hukum in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan ketua komite hubungan luar negeri PSSI Dali Tahir berharap agar pengurus induk organisasi sepakbola nasional periode 2015-2019 tidak terlibat kasus hukum.

    Hal ini berkaitan dengan pemanggilan komisi pemberantasan korupsi (KPK) kepada wakil ketua umum PSSI La Nyalla Mattalitti sebagai saksi beberapa waktu lalu terkait tender proyek pembangunan Rumah Sakit Airlangga Surabaya.

    Selain itu, La Nyalla juga telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Sulawesi Selatan atas kasus pencemaran nama baik terhadap Kadir Halik. La Nyalla juga diperiksa sebagai saksi oleh kejaksaan tinggi Jatim mengenai kasus dugaan korupsi dana hibah Pemprov Jatim ke Kadin Jatim sebesar Rp20 miliar.

    La Nyalla merupakan satu dari sembilan calon ketua umum PSSI periode 2015-2019 dalam kongres di Surabaya pada 18 April.

    Dali menyatakan, La Nyalla semestinya mundur dari pencalonan di saat dirinya sedang berurusan dengan hukum. Hal itu akan menunjukkan La Nyalla mencintai sepakbola. Jika tidak, dikhawatirkan bakal menjadi preseden buruk bagi persepakbolaan nasional.

    "Kalau saya jadi dia, saya akan mundur dari pencalonan ketua umum PSSI. Kalau diteruskan akan jadi preseden buruk. Kalau tidak salah, La Nyalla sudah jadi tersangka di Polda Sulsel. Jadi, taatilah Statuta FIFA,” ungkap Dali.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dali Tahir Berharap Pengurus PSSI Tak Terlibat Kasus Hukum
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page