Liga Inggris Damien Comolli: Liverpool Lakukan Kesalahan Yang Sama

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 24, 2015.

Discuss Damien Comolli: Liverpool Lakukan Kesalahan Yang Sama in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan direktur sepakbola Liverpool, Damien Comolli, mengklaim bahwa The Reds melakukan kesalahan yang sama seperti bursa transfer musim lalu.

    Seperti yang diketahui, Liverpool sangat sibuk di bursa dengan merekrut tujuh pemain baru di antaranya seperti Christian Benteke, Danny Ings, James Milner dan Nathaniel Clyne dan melepas bintang muda mereka, Raheem Sterling, ke Manchester City.

    Comolli mengakui bahwa dirinya khawatir bahwa mantan klubnya itu kembali terlalu banyak melakukan perubahan jelang musim baru.
    "Selalu beresiko besar untuk membuat begitu banyak perubahan pada satu bursa transfer," ujarnya kepada Irish Independent.

    "Saya pikir, ada resiko besar tahun lalu setelah menjual Luis Suarez dan memboyong, saya pikir, sembilan pemain. Sekarang mereka memutuskan untuk banyak mengubah lagi dan sepenuhnya membangun kembali skuat. Itu selalu memiliki resiko yang sangat, sangat besar. Mereka mendatangkan pemain-pemain dengan talenta tinggi, tetapi mereka akan bersaing melawan tim-tim yang sudah sangat nyaman.

    "Arsenal, Manchester United, Manchester City dan Chelsea melakukan beberapa penyesuaian dalam skuat mereka dan Liverpool berubah setiap tahun. Saya tidak yakin ini adalah pendekatan yang tepat. Ini sudah keterlaluan dalam dua pra-musim terakhir."

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Damien Comolli: Liverpool Lakukan Kesalahan Yang Sama
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page