Dan Inilah Karakter yang Disembunyikan Nintendo Sampai Detik Terakhir!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 12, 2014.

Discuss Dan Inilah Karakter yang Disembunyikan Nintendo Sampai Detik Terakhir! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    162381

    Versi translasinya memang baru muncul awal Oktober mendatang, namun di Jepang, Super Smash Bros. for 3DSsudah tersedia sejak kemarin, & kami pun penasaran menunggu karakter apa lagi yg masih disembunyikan Nintendo hingga detik terakhir. Dan ternyata memang ada, serta targetnya adalah serialPikmin.

    Pertama kali memulai debutnya dalamPikmin 3, Alph menjadi karakter terbaru yg bergabung untuk bertarung dalam Super Smash Bros.untuk Wii U & 3DS. Memang Alph playable, & mendapatkan custom intro & text pada layar character select, namun ternyata sekadar sebagai skin alternatif untuk karakter Capt. Olimar or dia tidak mendapatkan tempat khusus dalam roster utama game ini.


    Memang Alph sudah bocor sebelumnya, seperti banyak karakter game ini lainnya, namun Masahiro Sakurai mencoba menenangkan keadaan & mengkonfirmasikannya dengan lebih elegan melalui jejaring sosial NintendoMiiVerse, sekaligus menjelaskan beberapa mekanis dibaliksalah satu protagonisPikmin tersebut.

    Menurut developer, Alph bakal bertarung mirip seperti Olimar, meskipun ada beberapa perbedaan. Selain itu, dia juga tidak bisa melancarkanRock Pikmin, & agak aneg juga karena gerakan tersebut juga tidak tersedia untuk kedua karakter. Bisa jadi karenamepetnya waktu pengerjaan, mengingat Sakurai sempat mengatakan mereka termasuk karakter yg dimasukkan terakhir dalam daftar roster.

    Bagaimana Alph bertarung? Lihat saja video di bawah:

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Dan Inilah Karakter yang Disembunyikan Nintendo Sampai Detik Terakhir! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page