Liga Spanyol Dani Alves Syukuri Krisis Paris Saint-Germain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Dani Alves Syukuri Krisis Paris Saint-Germain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Barcelona, Dani Alves, mensyukuri krisis cedera yang tengah mendera Paris Saint-Germain, jelang bentrok dengan timnya, pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions.

    PSG dipastikan tak akan diperkuat oleh bintang utamanya, Zlatan Ibrahimovic, lantaran skorsing. Selain itu Marco Verratti juga urung mentas karena masalah yang sama.

    Lebih parah Adrien Rabiot, Lucas Moura, dan Thiago Motta juga diragukan kebugarannya, dalam duel yang dihelat 15 April esok tersebut.

    "Sepakbola telah mempertemukan kami kembali. Sekarang, kami harus berusaha sebaik mungkin dan memainkan sepasang laga yang sempurna. Partai ini akan menjadi laga yang hebat, karena mereka memiliki sejumlah pemain berlevel internasional," tutur Alves, seperti dikutip Bein Sport.

    "Memang benar sejumlah pemain penting PSG akan absen dan para pemain ini adalah para pemain yang akan mereka rindukan kehadirannya, terutama di lini tengah. Dan juga ada Ibrahimovic yang absen. Kehilangan mereka adalah kerugian yang sangat besar," pungkasnya.

    Musim ini Barca dan PSG sudah pernah bertemu, yakni di babak fase grup Liga Champions. Kedua tim saling mengalahkan di kandangya sendiri.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Dani Alves Syukuri Krisis Paris Saint-Germain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page