Liga Spanyol Dani Carvajal: Akurasi Lemah Pangkal Hasil Seri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 2, 2015.

Discuss Dani Carvajal: Akurasi Lemah Pangkal Hasil Seri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bagi Dani Carvajal, lemahnya akurasi tembakan menjadi penyebab kegagalan Real Madrid mengalahkan Villarreal di Santiago Bernabeu.

    Memimpin lebih dahulu lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo, El Real harus puas berbagi angka setelah kemasukan gol penyeimbang Gerard Moreno. Skuat Carlo Ancelotti tak mampu membuat gol tambahan kendati mendominasi permainan, dan ini sangat disesalkan Carvajal.

    "Kami membombardir area lawan selama 15 menit terakhir, melepas umpan-umpan silang dan menciptakan banyak kans, tapi kami kekurangan akurasi dengan tembakan kami dan itu membuat kami membayar mahal," ucap sang bek kanan di laman resmi klub.

    "Kami berhadapan dengan rival hebat, tapi kami kekurangan akurasi tembakan dan sangat disayangkan kami tak bisa menang. Kami pergi dari sini dengan perasaan kami telah menjatuhkan dua angka. Target kami di kandang adalah meraih tiga poin."

    "Saat jeda sang pelatih mengatakan kepada kami bahwa kami harus meningkatkan tempo dan mengurangi sentuhan pada bola. Tapi laga tak selalu berjalan sesuai yang Anda inginkan."

    Terlepas dari kegagalan menang, Madrid tetap di urutan teratas klasemen La Liga dengan keunggulan dua angka dari Barcelona.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Dani Carvajal: Akurasi Lemah Pangkal Hasil Seri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page