Liga Spanyol Dani Carvajal: Ladeni Juventus, Real Madrid Tak Boleh Gegabah

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Dani Carvajal: Ladeni Juventus, Real Madrid Tak Boleh Gegabah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Full-back Real Madrid Dani Carvajal berharap rekan setimnya untuk tetap bermain dengan kepala dingin ketika menjamu Juventus di Santiago Bernabeu dalam leg kedua semi-final Liga Champions, Rabu (13/5) esok.

    Madrid tinggal membutuhkan kemenangan 1-0 untuk melaju ke final setelah mampu mencetak gol tandang ketika takluk 2-1 dalam leg pertama di Juventus Stadium pekan lalu. Namun, Carvajal mewanti-wanti Los Blancos untuk tidak tergoda menampilkan performa meledak-ledak dan menyarankan untuk tetap bermain kalem dan sabar.

    "Kami harus bermain menggunakan kepala dingin, sabar, dan tidak bermain secara gegabah. Kami tahu apa yang harus kami lakukan,” ujar Carvajal kepada Marca.

    "Kami akan membuat Juventus membayar mahal karena taktik bertahan mereka. Kami harus belajar dari kesalahan di Turin. Jika kami kalem dan sabar dalam menyerang, maka laga ini akan menjadi milik kami. Tidak boleh ada lagi salah umpan. Itu akan membuat mereka berbahaya,” tuturnya.

    Selain itu, Carvajal berharap Karim Benzema bisa tampil di Santiago Bernabeu tengah pekan ini setelah absen sejak April akibat cedera lutut. "Semoga dia bisa pulih untuk laga Rabu. Dia adalah pemain yang memberikan banyak hal untuk tim,” imbuhnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Dani Carvajal: Ladeni Juventus, Real Madrid Tak Boleh Gegabah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page