Liga Spanyol Dani Carvajal Waspadai Misi Balas Dendam Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Dani Carvajal Waspadai Misi Balas Dendam Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek kanan Real Madrid Dani Carvajal meyakini Atletico Madrid mengusung misi balas dendam saat kedua kubu bentrok di Vicente Calderon nanti malam.

    Dua tim ibu kota Spanyol ini bertanding di final Liga Champions musim lalu. Perjuangan gigih Atleti kala itu kandas oleh ambisi besar El Real, yang mewujudkan raihan La Decima dengan kemenangan telak 4-1 lewat perpanjangan waktu.

    Takdir menggariskan El Derbi Madrileno untuk kembali tergelar di perempat-final musim ini, dengan Atleti bakal menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada leg pertama.

    "Dari sudut pandang Atletico ini bisa menjadi kesempatan untuk balas dendam, mereka sangat nyaris memenanginya musim lalu, tapi pada akhirnya kami yang berselebrasi. Jadi ini bisa menjadi laga spesial karena final musim lalu tersebut," ucap Carvajal kepada situs UEFA.

    Sejak pertemuan di Lisbon, tren justru lebih berpihak kepada Atleti. Dalam enam laga melawan Madrid di berbagai ajang musim ini skuat Diego Simeone tak terkalahkan, merebut empat kemenangan.

    "Kami telah beberapa kali menghadapi mereka musim ini, tapi ini adalah laga knock-out dan ini akan berbeda Saya pikir Liga Champions adalah ajang spesial, yang sedikit mengubah pendekatan tim," ujar Carvajal.

    "Ini akan sangat spesial, akan menjadi laga sulit,, dan kedua tim akan mengupayakan yang terbaik untuk lolos."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Dani Carvajal Waspadai Misi Balas Dendam Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page