Liga Spanyol Daniel Alves Blacklist Dua Media Sepakbola Spanyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 24, 2015.

Discuss Daniel Alves Blacklist Dua Media Sepakbola Spanyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek kanan andalan Barcelona, Daniel Alves, memang dikenal amat tegas ketika menghadapi dan menanggapi pertanyaan dari jurnalis.

    Salah satu yang paling heboh terjadi Maret lalu, ketika pemain internasional Brasil itu murka pada jurnalis salah satu media terbesar Spanyol, Marca.

    Alves kesal karena dirinya disebut telah sepakat untuk hijrah ke Paris Saint-Germain, padahal faktanya ia tak melakukan kontak apapun dengan Les Parisien.

    Semenjak itu ternyata diam-diam Alves memasukkan Marca dan media sepakbola Negeri Matador lainnya, AS, dalam daftar hitamnya.

    Seperti diperlihatkan dalam rilis video Goal Spanyol baru-baru ini, pemain berusia 32 tahun itu enggan melayani pertanyaan dari jurnalis Marca, kecuali bos dari media tersebut bertanya langsung kepadanya.

    "Anda dari Marca? [dilanjutkan dengan pernyataan 'tidak' dengan lambaian tangannya]. Lewatkan giliran Anda [bertanya]. Tidak Marca, tidak juga dengan AS. Maka saya tak akan membuang waktu Anda. Saya seperti Jose Mourinho, saya hanya berbicara dengan bos Anda," ujar Alves dalam konferensi pers, kala jurnalis Radio Marca, Carlos Escolan, coba mengajukan pertanyaan.

    Ya, untung saja Alves masih percaya dengan media lainnya, termasuk Goal.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Daniel Alves Blacklist Dua Media Sepakbola Spanyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page