Liga Inggris Daniel Sturridge Mungkin Absen Hingga Akhir Musim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Daniel Sturridge Mungkin Absen Hingga Akhir Musim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku enggan memberikan jadwal pasti kapan Daniel Sturridge pulih dari cedera, namun sudah mengisyaratkan tidak akan bisa memainkan striker andalannya itu hingga akhir musim.

    Dalam tiga laga terakhir, Sturridge terpaksa absen membela Liverpool lantaran mengalami cedera panggul. Cedera tersebut kian melengkapi periode mengecewakan Sturridge di musim ini yang hanya tampil sebanyak 18 kali di semua ajang.

    "Ini adalah momen sulit bagi Daniel. Namun, saya yakin ini hanyalah musim yang sial baginya. Kami akan terus mengamati perkembangannya hari demi hari,” tutur Rodgres.

    "Ketika dia fit, dia bisa tampil sangat brilian. Kuncinya adalah, dia harus kembali fit sehingga bisa konsisten bermain. Kita akan lihat nanti apakah dia akan fit di akhir musim ini atau saat pra-musim.”

    "Kami akan melakukan yang terbaik untuknya. Kami harus memproteksi Daniel dan memastikan dirinya bisa bertahan di sini selama beberapa tahun mendatang untuk terus bermain di level tertinggi,” imbuhnya.

    Liverpool saat ini duduk di peringkat lima klasemen Liga Primer Inggris. Hasil imbang tanpa gol kontra West Bromwich Albion pada Sabtu (25/4) kian menyulitkan langkah mereka menuju zona Liga Champions. Namun, mereka bisa memangkas jarak dengan peringkat empat Manchester United menjadi empat poin asalkan mampu mengatasi Hull City, Rabu (29/4) esok.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Daniel Sturridge Mungkin Absen Hingga Akhir Musim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page