Liga Inggris Daniel Sturridge: Saatnya Cetak 100 Gol!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2016.

Discuss Daniel Sturridge: Saatnya Cetak 100 Gol! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Daniel Sturridge telah mencetak 50 gol dalam 87 pertandingan bersama Liverpool. Ia merupakan pemain tercepat keempat yang mampu mencetak 50 gol setelah Albert Stubbins, Roger Hunt, dan Fernando Torres.

    Sturridge mencatatkan gol ke-50 ketika Liverpool menang 4-0 atas Everton, Kamis (21/4) dini hari WIB lalu. Menanggapi rekor tersebut, Sturridge tak ambil pusing dan justru ingin meraih lebih.

    "Ayah dan saudara laki-laki saya memerhatikan hal-hal semacam itu. Saya hanya ingin pergi bermain dan mencetak gol sebanyak mungkin," ungkap penyerang Inggris itu.

    "Namun ketika Anda berada di tim yang menang, itu lebih penting karena ketika Anda berada di pihak yang menang, itulah yang terpenting."

    SIMAK JUGA
    Siapa Pemain Terbaik Liverpool Musim Ini?
    Rafael Benitez Ingin Liverpool Juara Liga Europa, Tapi ...
    Balotelli Ogah Balik Ke Liverpool​
    "Ketika Anda mencetak gol dan tim Anda tak menang, itu merupakan perasaan terburuk di dunia. Walau Anda merasa senang, Anda kalah, jadi itu tak berarti apa-apa."

    "Saya dikaruniai dan bersyukur pada Tuhan atas segala karunianya. Ini merupakan waktu yang indah sejak saya berada di sini dan senang bisa mencetak 50 gol."

    "Saya takkan mendinginkannya dan mengatakan saya tidak senang saya telah bermain bagus dengan klub, tetapi ada naik dan turun."

    "Penting untuk memahami sekarang kalau target selanjutnya adalah 100 gol. Sekarang 50 merupakan bekal ke pertandingan selanjutnya dan semoga saya bisa menambahnya," tandas Sturridge.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Daniel Sturridge: Saatnya Cetak 100 Gol!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page