Liga Italia Daniele Rugani Akhirnya Dapat Kesempatan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2015.

Discuss Daniele Rugani Akhirnya Dapat Kesempatan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bentrok Derby della Mole di babak 16 besar Coppa Italia pada Kamis (17/12) dini hari WIB, akan jadi penampilan perdana Daniele Rugani sebagai starter di Juventus.

    Hal itu dijanjikan oleh pelatih kepala Juve, Massimiliano Allegri, sebagaimana kiper cadangan, Norberto Neto, juga akan tampil sejak awal menggantikan pos Gianluigi Buffon.

    Kesempatan ini akan jadi pentas unjuk gigi Rugani, yang musim ini baru mengoleksi tiga menit masa bermain untuk Si Nyonya Tua. Padahal bek berusia 21 tahun itu, disebut-sebut sebagai bek terbaik masa depan Italia.

    SIMAK JUGA
    Juve Tolak Jual Rugani
    Rugani Bek Muda Terbaik Italia!

    Allegri Percaya Rugani​

    "Beberapa pemain yang akan mentas sejak awal laga nanti adalah Norberto Neto dan Daniele Rugani. Mereka sudah bekerja keras di saat latihan dan ini akan jadi pentas mereka," ungkap Allegri, seperti dikutip Goal Italia.

    "Sementara itu Kwadwo Asamoah dan Hernanes kondisinya sudah membaik dan berlatih reguler. Roberto Pereyra akan kembali pasca tahun baru, serta Mario Lemina sekarang ada di Barcelona untuk pemeriksaan cedera.

    "Paulo Dybala akan diisitirahatkan, kemudian dua di antara Mario Mandzukic, Alvaro Morata, dan Simone Zaza, akan mengawali laga sejak menit awal. Juan Cuadrado? Dia bermain baik melawan Fiorentina dan saya berharap dia bisa meneruskannya di Coppa Italia," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Daniele Rugani Akhirnya Dapat Kesempatan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page