Liga Italia Daniele Rugani: Massimiliano Allegri Ingin Saya Lebih Agresif!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2016.

Discuss Daniele Rugani: Massimiliano Allegri Ingin Saya Lebih Agresif! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Daniele Rugani mengungkapkan bahwa gaya bermainnya yang kini lebih agresif merupakan buah dari instruksi Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus.

    Bek muda Italia tersebut mendarat di Turin awal musim ini usai ditransfer dari Empoli dan sejauh kampanye Serie A Italua musim ini berjalan telah mencatatkan 16 penampilan.

    Di usianya yang masih 21 tahun, Rugani tampil tenang dan matang terbukti rekor 'bersih tanpa kartu' yang sempat dilewatinya sebanyak 53 laga di Serie A sebelum akhirnya putus saat kontra Fiorentina beberapa pekan lalu.


    SIMAK JUGA
    Massimiliano Allegri Minta Juventus Pertahankan Momentum Scudetto
    Paulo Dybala Tak Pernah Ragukan Juventus
    Massimiliano Allegri Harap Alvaro Morata Awet Di Juventus


    "Untuk bisa bertahan di Juventus, Anda harus selalu memiliki determinasi penuh, bahkan mengambil risiko untuk berani mendapatkan kartu kuning," ujarnya kepada Tuttosport.

    "Pelatih yang meminta saya untuk tampil lebih agresif, bukan kasar. Saya hanya bekerja di atas lapangan, Allegri yang memberi instruksi."

    "Saya selalu siap sedia sama seperti pemain lainnya dan selalu menghormari setiap keputusan pelatih. Saya memang tertarik bergabung dengan tim bermental juara seperti Juventus."

    "Saya tak memiliki ambisi untuk menggusur kemapanan trio BBC, yang penting memberikan kontribusi semaksimal mungkin setiap kali dipercaya."

    "Senang sekali rasanya mendapat kepercayaan untuk bisa beraksi, terutama setelah awal musim yang kurang baik," tukas Rugani.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Daniele Rugani: Massimiliano Allegri Ingin Saya Lebih Agresif!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page