Liga Inggris Danny Ings Ingin Berguru Pada Daniel Sturridge

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 6, 2015.

Discuss Danny Ings Ingin Berguru Pada Daniel Sturridge in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Danny Ings mengumbar antusiasmenya untuk bisa bekerja sama sekaligus berguru dari rekan setimnya di Liverpool, Daniel Sturridge, yang segera merumput kembali setelah pulih dari cedera pinggul.

    Sturridge hanya tampil sebanyak tujuh partai Liga Primer di musim lalu akibat serangkaian cedera. Yang terkini, Sturridge membutuhkan operasi di Amerika Serikat untuk menyembuhkan cedera pinggulnya. Kini, penyerang Inggris itu terus menggenjot fisiknya dan diperkirakan bisa melakoni comeback pada 12 September mendatang ketika Liverpool menghadapi Manchester United.

    Ings pun tak sabar untuk bisa belajar banyak dari Sturridge, yang sudah mencetak 40 gol dari 67 penampilannya bagi Liverpool sejak didatangkan dari Chelsea pada Januari 2013.

    "Dia adalah striker fantastis, mampu mencetak banyak gol. Dia tajam dan tipe pekerja keras. Jadi, akan hebat rasanya bisa menyambutnya kembali. Saya bisa belajar darinya karena dia sudah berada di level top selama bertahun-tahun,” tutur Ings di laman resmi Liverpool, Sabtu (5/9).

    Mengenai persaingan ketat di lini depan Liverpool, Ings mengaku tidak khawatir. "Kami, para striker Liverpool, masing-masing memiliki kualitas berbeda. Kami akan semakin baik jika saling belajar satu sama lain, terkhusus bagi saya yang ingin belajar dari pemain lain yang lebih berpengalaman,” kata eks striker Burnley ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Danny Ings Ingin Berguru Pada Daniel Sturridge
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page