Liga Inggris Danny Ings Nantikan Comeback Daniel Sturridge

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 7, 2015.

Discuss Danny Ings Nantikan Comeback Daniel Sturridge in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Danny Ings sudah tidak sabar untuk bermain bersama Daniel Sturridge di Liverpool. Ia bahkan tidak segan-segan menyebut Sturridge sebagai salah satu teladannya.

    Sturridge, 26 tahun, baru saja kembali dari rehabilitasi di Amerika Serikat. Penyerang berkebangsaan Inggris itu juga telah mulai berlatih di Melwood secara khusus, tapi Brendan Rodgers masih belum tahu kapan sang penyerang bisa kembali bermain.

    Ings, yang baru bergabung dari Burnley, menyampaikan niatnya untuk bermain bersama dan belajar dari Sturridge.

    "Ia adalah penyerang fantastis. Ia mencetak banyak gol. Ia tajam. Ia bekerja keras. Jadi, sungguh sangat hebat kalau ia bisa kembali," ungkap Ings pada laman resmi klub. "Ia adalah pemain yang bisa saya teladani. Saya sudah tak sabar untuk bekerja bersamanya."

    "Saya pikir semua orang di sini punya kemampuan yang berbeda sebagai penyerang dan baik bagi kami untuk saling belajar satu sama lain - dan terutama saya harus belajar dari mereka, penyerang yang lebih berpengalaman di sini."

    "Senang rasanya memiliki banyak penyerang bagus di klub agar bisa saya teladani," tandas Ings yang turun sebagai pemain pengganti dalam laga kontra West Ham United.

    Liverpool bakal mengunjungi Old Trafford besok Sabtu (12/9) waktu setempat.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Danny Ings Nantikan Comeback Daniel Sturridge
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page