Liga Jerman Dante Berpeluang Kembali ke Borussia Monchengladbach?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Dante Berpeluang Kembali ke Borussia Monchengladbach? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Masa depan Dante Bonfim bersama Bayern Munchen diragukan. Borussia Monchengladbach diyakini tengah membuka peluang untuk memboyong bek tengah asal Brasil itu setelah melalui periode yang buruk musim ini.

    Dante ditarik keluar dan digantikan Robert Lewandowski hanya 32 menit sebelum laga antara Bayern kontra Hannover 96 berakhir, Sabtu (7/3). Dalam laga itu, pasukan Josep Guardiola menang dengan skor 3-1.

    Gol semata wayang Hannover yang dicetak Hiroshi Kiyotake diawali dengan blunder Dante. Meski tidak bisa menutupi kekecewaannya, Dante berusaha memahami keputusan Guardiola.

    "Aku sedikit sedih, tetapi aku memahami pelatih. Mengapa dia menggunakan tiga bek saat lawan melakukan parkir bus?" kata Dante, seperti dilansir ESPN.

    Pihak Gladbach pun belum mau memberi klarifikasi lebih lanjut seputar rumor Dante.

    "Kami masih menjalin kontak dengan Dante, komunikasi tidak pernah putus. Kami akan melihat situasi yang berkembang antara kami dan dia. Dante sangat sukses bersama Gladbach, tetapi saya tidak ingin membicarakan apakah dia kembali ke sini atau tidak," kata Direktur Olahraga Gladbach Max Eberl.

    Kedatangan Mehdi Benatia dari AS Roma pada musim panas lalu mengikis jatah bermain Dante. Tiga bek andalan Guardiola saat ini adalah Jerome Boateng, Benatia dan pemain yang belum lama pulih dari cedera Holger Badstuber.

    Sebagai info, Gladbach merupakan mantan klub Dante sebelum direkrut Bayern pada 2012 lalu.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Dante Berpeluang Kembali ke Borussia Monchengladbach?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page