Liga Jerman Dante: Bersama Pep Guardiola, Bayern Munich Terus Melesat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2014.

Discuss Dante: Bersama Pep Guardiola, Bayern Munich Terus Melesat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dante meyakini Pep Guardiola akan mampu membawa Bayern Munich melesat ke level tertinggi yang belum pernah ada sebelumnya.

    Sejak menggantikan Jupp Heynckes yang sukses mencatatkan treble bersejarah pada 2013, Guardiola memang mampu melanjutkan dominasi The Bavarians di kompetisi domestik namun belum sanggup mempertahankan trofi Liga Champions sebagaimana langkah mereka terhenti di semi-final pada musim lalu.

    Namun, jika di masa mendatang eks pelatih Barcelona mampu mengulangi raihan treble tersebut, Dante yakin dirinya tergabung dalam tim Bayern terbaik sepanjang masa.

    "Apakah ini adalah tim terhebat Bayern? Sulit untuk menjawabnya. Kami memenangkan segalanya pada 2013, setelah itu kami berkembang lebih jauh di bawah arahan Pep Guardiola dan terus melesat. Ini akan menjadi era baru. Saat ini kami lebih fleksibel,” ujar Dante kepada Munchner Merkur.

    "Tapi sepakbola bisa begitu brutal. Saat ini kami kehilangan pemain penting: Philipp Lahm, Thiago, Javi Martinez, dan lainnya. Pada akhirnya, hanya raihan gelar yang bisa membuktikan bahwa Anda adalah yang terbaik. Dan kami masih mengincar trofi Liga Champions bersama Guardiola,” jelasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Dante: Bersama Pep Guardiola, Bayern Munich Terus Melesat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page