Liga Italia Dapat Ancaman Mati, Antonio Conte Terguncang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Dapat Ancaman Mati, Antonio Conte Terguncang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC) Carlo Tavecchio menjelaskan bahwa pelatih Italia Antonio Conte merasa sangat terguncang setelah mendapat ancaman mati menyusul cedera lutut yang dialami Claudio Marchisio saat sesi latihan timnas pada Jumat (27/3) lalu.

    Sejak cedera tersebut terjadi -- yang akhirnya tidak separah perkiraan awal -- hubungan antara Conte dan mantan klubnya, Juventus, memanas. Loyalis Juventus menilai Conte bersalah atas cederanya sang gelandang. Bahkan, sejumlah suporter Juventus melayangkan ancaman mati kepada pelatih berusia 45 tahun ini.

    "Saya melihat reaksinya dan dia merasa terguncang,” terang Tavecchio kepada Rai Sport.

    "Setelah kontroversi dengan Juventus, dia mendapat ancaman mati dari internet. Dia merasa difitnah karena dituduh bertanggung jawab atas kesalahan yang tidak ia lakukan. Saya tidak pernah melihat seorang pelatih diserang seperti ini. FIGC akan selalu mendukungnya,” tambahnya.

    Conte sendiri menanggapi isu ini secara diplomatis. "Anda bisa menilainya sendiri,” terangnya.

    Sementara itu, bek Giorgio Chiellini, mengimbau suporter Juventus untuk menenangkan diri. Terlebih, Conte akan berhadapan langsung dengan fans Bianconeri di Juventus Stadium ketika Italia melakoni laga uji coba melawan Inggris, Selasa (31/3) mendatang.

    "Pelatih dan tim tidak pantas diperlakukan seperti ini. Saya meminta setiap orang untuk membantu timnas berkembang dan tidak memunculkan kontroversi," kata Chiellini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Dapat Ancaman Mati, Antonio Conte Terguncang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page