Liga Indonesia Dapat Jatah Libur, Goran Gancev Pilih Ke Bali

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 24, 2015.

Discuss Dapat Jatah Libur, Goran Gancev Pilih Ke Bali in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek asing Pusamania Borneo FC (PBFC), Goran Gancev, memilih untuk tak pulang kampung ke Makedonia ketika mendapatkan jatah libur lima hari dari klub. Libur tersebut memang diberikan klub untuk para penggawa PBFC sebelum bersiap kembali untuk babak semi-final Piala Jenderal Sudirman (PJS).

    Ganchev pun sudah memilih lokasi yang pas untuk tempatnya berlibur. "Mumpung dapat jatah libur jadi saya putuskan untuk liburan saja ke Bali sebelum kembali berlatih di Samarinda." kata Gancev, seperti dilansir laman resmi klub.

    Sementara itu, para penggawa tim Pesut Etam akan kembali berlatih di Stadion Segiri, Samarinda, 29 Desember nanti. Mereka akan bersiap untuk menghadapi Semen Padang di babak empat besar.

    SIMAK JUGA
    Bekuk PBFC, Arema Cronus Sempurna
    Pemain Semen Padang Diminta Ademkan Pikiran
    Kas Hartadi Inginkan Derby Kalimantan Timur Di Semi-Final

    Bertemunya kedua tim di babak itu tak lepas dari status mereka di masing-masing grup. Di mana Semen Padang menjuarai grup D, sedangkan PBFC menjadi runner-up grup E.

    Pada leg pertama, PBFC akan menjamu lebih dulu tim Kabau Sirah di Stadion Segiri, 9 Januari 2016. Sedangkan leg kedua akan dimainkan di Stadion H. Agus Salim, Padang, 17 Januari 2016.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dapat Jatah Libur, Goran Gancev Pilih Ke Bali
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page