Liga Italia Dapat Nasihat Dari Lionel Messi, Paul Pogba Berambisi Rengkuh Ballon D'Or

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 16, 2016.

Discuss Dapat Nasihat Dari Lionel Messi, Paul Pogba Berambisi Rengkuh Ballon D'Or in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Di tengah rumor kepergiannya ke Barcelona yang memanas dalam sepekan terakhir, gelandang Juventus Paul Pogba mengaku lebih tertarik mewacanakan diri untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

    Oleh karena itu, Pogba mengaku telah mendapat wejangan dari pengoleksi terbanyak Ballon d’Or asal Barcelona, Lionel Messi, untuk mewujudkan ambisi besarnya itu. Gelandang asal Prancis itu mengaku bertemu Messi dalam gala Ballon d’Or 2015 di Zurich pada Januari lalu di mana penyerang Argentina itu merengkuh titel kelimanya.

    Pogba, yang finis di posisi ke-15, berharap perbincangannya dengan Messi itu mampu menginspirasinya untuk menjadi pesepakbola terbaik sejagat suatu saat nanti. "Messi memberikan saya banyak nasihat ketika kami berdua berbicara,” tutur Pogba kepada Telefoot, Senin (15/2).

    SIMAK JUGA
    Paul Pogba Tawarkan Diri Ke Barcelona?
    Rio Ferdinand: Bahkan Paul Pogba Idolakan Ravel Morrison
    Mino Raiola: Hanya Pinokio Yang Baca Rumor Paul Pogba Ke Barcelona!​

    "Saya tidak pernah menyangka bisa mencapai level ini dengan sangat dini. Tetapi saya belum menjadi pemain bintang. Saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia. Saya tidak ingin bermain untuk menjadi yang terbaik kedua. Merengkuh Ballon d’Or menjadi mimpi saya,” serunya.

    Di musim ini, Pogba terus menunjukkan kegemilangannya bersama Juventus kendati perfomanya sempat jeblok di awal musim. Pemain 22 tahun itu telah menyumbang lima gol dan lima assist dari 23 laga di Serie A Italia seiring Juve mampu memuncaki klasemen sementara.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Dapat Nasihat Dari Lionel Messi, Paul Pogba Berambisi Rengkuh Ballon D'Or
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page