Dapat Suntikan Dana Segar, Migme Akuisisi Hipwee dan Shopdeca

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 19, 2015.

Discuss Dapat Suntikan Dana Segar, Migme Akuisisi Hipwee dan Shopdeca in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,754
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Sejak terdaftar di Australian Securities Exchange pada 2014 silam, platform social entertainment Migme tebilang sering mengakuisisi perusahaan lain. Baru-baru ini, mereka mengakuisisi LoveByte, aplikasi chatting buat pasangan, & berinvestasi pada developer game MatchMe.

    Mereka juga membeli AlivenotDead, komunitas online yg menghubungkan selebriti dengan penggemarnya, serta platform e-commerce Sold.

    Jumat (18/12), mereka mengumumkan dua akuisisi terbaru. Kali ini adalah social news site Hipwee & toko fashion online Shopdeca.

    Hipwee merupakan situs yg menampilkan konten-konten orisinal buatan komunitasnya. Kontennya sendiri berfokus pada hiburan, hubungan, & travel. Situs ini menyasar pengguna dari kalangan urban Indonesia. Sedangkan Shopdeca memiliki dua situs e-commerce (Shopdeca.com & Sportdeca.com), masing-masing menawarkan produk gaya hidup yg telah dikurasi.

    Menurut Migme, investasi baru ini akan semakin memantapkan langkah mereka di Indonesia, yg merupakan salah satu target pasar utama.

    Kepada Tech in Asia, Steven Goh, CEO Migme, mengatakan bahwa total kesepakatan ini bernilai A$3 juta (sekitar Rp29,7 miliar) yg terbagi dalam uang tunai & saham.

    Saat ini Migme belum memiliki rencana untuk mengakuisisi perusahaan lain, namun kemungkinan mereka akan kembali melakukannya tahun depan.

    Kami berhasil memperoleh pemasukan jauh lebih banyak dari yg diprediksi, ujar Steven. Sepertinya kami akan mengakuisisi beberapa perusahaan lagi pada tahun 2016.

    Selain Indonesia, perusahaan ini sedang melirik kesempatan di pasar lain yg juga menjadi prioritas mereka, yaitu India & Filipina.

    (Diterjemahkan oleh Fadly Yanuar Iriansyah & diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page